Xiaomi Mi 8 Pro Tantang OnePlus 6T di Inggris

Telset.id, Jakarta – Setelah Italia, Prancis, dan Spanyol, Xiaomi mulai mengalihkan fokus pasar ke Inggris. Kamis (8/11/2018) waktu setempat, Xiaomi Mi 8 Pro melakukan debut resmi di negara Ratu Elizabeth.

Menurut Phone Arena, dikutip Telset.id, dalam sebuah acara peresmian Xiaomi mengonfirmasi bahwa toko pertama akan dibuka di London pada 19 November 2018 nanti.

Toko itu bakal berisi aneka produk, termasuk pelacak kebugaran Mi Band 3 seharga 27 poundsterling atau Rp 516 ribu. Ada pula skutik Mi Electric Scooter seharga 399 poundsterling atau Rp 7,6 juta.

Bahkan, di toko tersebut ada ponsel bujet Xiaomi, yakni Redmi 6A, yang ditawarkan seharga 99 poundsterling atau lebih kurang Rp 1,9 juta. Yang menarik, hadir juga ponsel andalan Xiaomi, yaitu Mi 8 Pro.

Ponsel Mi 8 Pro diluncurkan oleh Xiaomi pada September 2018 secara eksklusif di negara asal, China. Kala itu, Xiaomi menjanjikan ketersediaan perangkat Mi 8 Pro secara global pada masa mendatang.

Sekarang, Xiaomi mengonfirmasi bahwa peranti tersebut akan tersedia untuk dibeli dengan harga 499 poundsterling atau sekitar Rp 9,5 juta di Inggris. Mi 8 Pro bakal menjadi kompetitor bagi OnePlus 6T.

Ponsel Mi 8 Pro dibekali layar OLED berukuran 6,2 inci serta dipersenjatai chipset Snapdragon 845. Spesifikasi itu diperkuat dengan RAM 8GB dan ROM 128GB serta menjalankan Android 8.1 Oreo.

Xiaomi Mi 8 Pro akan tersedia untuk dibeli di Inggris mulai 9 November 2018. Pembelian bisa dilakukan via operator lokal Three serta sejumlah pengecer, termasuk Amazon, Argos, dan Carphone Warehouse. (SN/HBS)

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

IQOO Umumkan Super FlashCharge 120W, Ini Detail Teknisnya

Telset.id - Teknologi Super FlashCharge 120W yang digarap oleh IQOO, sub-brand Vivo ini menggunakan teknolgo pengisian dua jalur seperti...

Memanfaatkan Teknologi untuk Belajar di Sekolah Tapi Dari Rumah

Telset.id, Jakarta - Pandemi Virus Corona tak dimungkiri telah memaksa hampir semua orang di berbagai belahan dunia untuk beradaptasi...

Kejutan! Xiaomi Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia

Telset.id, Jakarta - Disela acara yang dijadwalkan sebagai peluncuran Redmi 9 di Indonesia, Xiaomi menghadirkan kejutan. Vendor asal China...

ASUS Luncurkan Monitor Gaming Portable ROG Strix XG17AHP

Telset.id - Asus telah mengumumkan monitor gaming terbarunya yaitu ROG Strix XG17AHP 17-inch bulan Januari. Dan kini ASUS nampaknya...

Redmi 9 Resmi Tiba di Indonesia, Harganya Menggoda

Telset.id, Jakarta - Redmi 9 akhirnya secara resmi diperkenalkan untuk konsumen yang ada di Indonesia. Xiaomi menjuluki Redmi 9...
- Advertisement -