telset

Mewah! Oppo Rilis Smartphone “Batu Giok” untuk Tahun Baru

Telset.id, Jakarta – Menjelang tutup tahun 2018, Oppo merilis smartphone edisi spesial, yakni Oppo F9 Jade Green yang dikemas dengan warna dan box yang spesial. Menurut Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, smartphone ini dipersiapkan untuk menyambut tahun 2019 dengan warna yang baru.

“Kami mempersiapkan warna baru Oppo F9 sebagai hadiah spesial di tahun 2019 ini,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id, Rabu (26/12/2018).

Oppo F9 Jade Green tampil dengan warna yang berbeda dan lebih mewah dibandingkan smartphone lainnya. Sebab, smartphone ini dibalut dengan warna gradasi putih dan hijau yang dipadu dengan frame berwarna emas.

{Baca juga: 6 Alasan Kenapa Oppo Find X Masih Jadi Smartphone Terkeren}

Alinna menyatakan, warna hijau pada body belakang Oppo F9 terinspirasi dari warna batu giok yang populer bagi masyarakat Asia. Perlu diketahui, batu giok kerap digunakan sebagai aksesori, dan juga dipercaya memiliki banyak manfaat bagi penggunanya.

“Perangkat ini terinspirasi dari warna batu giok, di mana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi pengguna,” ujarnya.

“Karenanya, Oppo F9 cocok dijadikan sebagai hadiah yang akan memberikan harapan dalam memulai tahun yang baru,” jelas Alinna.

Meski dibalut dengan warna yang berbeda, Oppo F9 Jade Green tetap mengusung spesifikasi yang sama dengan Oppo F9 “versi standar”. Smartphone tersebut mengusung layar besar berukuran 6,3 inci dengan resolusi FHD+ (2.340 x 1.080 piksel) dan aspek rasio 19,5 : 9.

{Baca Juga: Potret Indahnya Malam di Jakarta Pakai Kamera Oppo R17 Pro}

Di sektor dapur pacunya, Oppo F9 mengandalkan prosesor octa-core 2.0GHz Mediatek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,500 mAh yang mendukung VOOC Flash Charge serta sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Dibekali juga kamera ganda di bagian belakangnya. Kamera tersebut masing-masing beresolusi 16MP aperture f/1.8 dan 2MP aperture f/2.4 yang juga didukung teknologi berbasis AI. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 25MP dengan sensor Sony IMX578.

Oppo sendiri bakal membanderol harga Oppo F9 Jade Green dengan box spesial senilai Rp 4,2 jutaan, dan akan dijual secara flashsale di e-commerce Shopee pada 26 sampai 31 Desember. Di dalam box, pengguna akan mendapatkan jade roller yang merupakan alat kecantikan populer, dan voucher belanja senilai Rp 100 ribu.

{Baca juga: Sebelum Beli, Yuk Intip Dulu 5 Keunggulan Oppo F9}

Smartphone tersebut bakal dikirimkan ke pengguna pada 2 Januari tahun depan. Sementara untuk Oppo F9 Jade Green versi regular, akan dijual pada 5 Januari, dengan harga yang sama. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0