telset

Kursi “Gamers Sultan”, Acer Predator Thronos Diluncurkan Tahun Depan

Telset.id, Jakarta Gamers bukan melulu membahas soal laptop gaming, PC gaming, dan gaming gear saja, tapi juga membahas soal kenyamanan ketika bermain game favorit. Gaming chair seperti Acer Predator Thronos merupakan salah satu “kursi gaming” yang memberikan kenyamanan tersebut bagi para gamers.

Beruntung bagi para gamers di Indonesia, karena Acer dipastikan bakal merilis gaming chair futuristik “khusus gamers sultan” yang diperkenakan pada IFA 2018 itu pada Januari tahun depan.

“Kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia,” kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam keterangan resminya.

Acer Predator Thronos memiliki struktur setinggi 1,5 meter berbahan baja yang dilapisi dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya.

Pada bagian atas struktur tersebut, terdapat tiga monitor Acer Predator X271 U berukuran 27 inci. Ketiga monitor dapat diatur ketinggiannya menggunakan Control Arch untuk memaksimalkan sudut pandang para gamers.

{Baca juga: Laptop Gaming dengan Prosesor 12nm Dirilis, Acer Predator Helios 500}

Bobot gaming chair ini sebesar 220 kg, dan memiliki tingkat kemiringan yang dapat disesuaikan hingga 140 derajat. Dilengkapi juga penyangga kaki yang dapat diatur sesuai kenyamanan penggunanya menggunakan panel Cabin Controller.

Terdapat dua tipe Acer Predator Thronos yang bakal diperkenalkan di Tanah Air, yang dibedakan oleh dapur pacu yang disematkannya. Untuk versi “paling murah” dengan harga Rp 199 jutaan, disematkan Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan GPU Nvidia GeForce GTX 1080.

Sementara untuk harga Acer Predator Thronos yang mencapai RP 299 jutaan, dilengkapi dengan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel COre i9-7900X dan GPU Nvidia GeForce RTX 2080Ti dual SLI. Keduanya dilengkapi juga dengan mouse Predator Cestus 510, headset Predator Galea 300, keyboard Predator Aethon 500, dan customized mousepad.

{Baca juga: Review Acer Nitro 5, Terjangkau dengan Kinerja Optimal}

Gaming chair khusus gamers sultan ini bakal dipamerkan Acer di Electronic City, Pondok Indah Mall pada 14 sampai 20 Januari 2019, serta acara final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 yang berlangsung pada 25 sampai 27 Januari 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0