Razer Bikin Masker Paling Canggih Sedunia, Project Hazel

CES 2021

Masker Razer Project Hazel
Masker pintar Project Hazel

Telset.id, Jakarta РRazer meluncurkan konsep masker pintar Project Hazel, yang diklaim sebagai masker paling canggih dan ramah lingkungan di dunia.

Masker canggih ini dimaksudkan untuk mengembangkan kenyamanan dari pemakaian sehari-hari ketika menghadapi tantangan interaksi sosial di masa pandemi. Project Hazel dipamerkan Razer di ajang CES 2021.

Semenjak awal pandemi, Razer telah proaktif untuk melawan Covid-19, termasuk untuk memproduksi masker medis yang tersertifikasi dan sudah di donasikan 1 juta masker medis kepada tenaga kesehatan garis terdepan dibawah inisiatif Razer Health.

Project Hazel, Masker Canggih dari Razer

Masker Razer Project Hazel

Masker canggih Project Hazel dari Razer ini dikembangkan untuk meningkatkan perhatian terhadap kebersihan dan kesiapan untuk resiko kesehatan yang tidak terbayangkan sama halnya dengan masalah lingkungan dari masker sekali pakai, sambil meningkatkan berbagai fitur dari masker yang multi guna.

Lebih mempersiapkan konsumen untuk new normal ke depannya, desain masker diinovasi dari N95 yang menggunakan ventilator aktif yang dapat dilepas dan diisi ulang Smart Pods untuk mengatur aliran udara agar dapat bernafas dengan optimal.

{Baca Juga: Razer Iskur, Kursi Gaming Nyaman dengan Harga Rp 7 Jutaan}

Filter ini memiliki bacterial filtration efficiency (BFE) yang tinggi. Filter Smart Pods pun bisa menahan sekitar 95% partikel di udara dan memiliki ketahanan yang tinggi terhadap cairan.

Untuk meningkatkan interaksi sosial, Project Hazel mempunyai desain yang transparan jadi buat orang-orang disekitar dapat melihat eksperesi wajah seperti senyum atau tawa dan membiarkan orang yang sulit mendengar dan dapat melihat bibir apa yang dikatakan pemakainya.

Cahaya akan aktif otomatis saat gelap, dan dapat membuat penggunanya untuk mengekspresikan diri mereka tanpa memikirkan kondisi cahaya.

Masker canggih Project Hazel juga telah disematkan teknologi Razer Voice. Teknologi ini menggunakan mikrofon dan amplifier internal untuk meningkatkan ucapan pengguna agar komunikasi jelas, tetap aman dalam situasi sosial.

{Baca Juga: Main Game Android Makin Seru dengan Joystick Razer Kishi}

Untuk mengurangi limbah dari masker sekali pakai, masker canggih Project Hazel menggunakan ventilator disc-type yang dapat diganti dan diisi ulang, serta dapat dapat dibersihkan dari bakteri dan virus dengan dua kegunaan, sebagai fast charging box dan disenfektan sinar UV light interior.

Masker ini tahan air dan tidak mudah berkerut seperti masker yang terbuat dari plastik daur ulang, sehingga dapat meminimalkan limbah yang terbuat dari masker sekali pakai.

Lapisan silikon dari masker canggih Project Hazel juga memberikan kenyamanan dengan air cooling dan regulasi yang aktif, sehingga dapat menyerap oksigen dan mengeluarkan CO2. Masker ini pun kedap udara dan memiliki ear loop yang mudah diatur, ukuran dapat disesuaikan sehingga tidak mengganggu mulut.

{Baca Juga: Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen}

Dalam mengembangkan masker canggih Project Hazel, Razer melakukan pengujian ketat untuk memastikan penyesuaian kegunaan, keamanan, dan kenyamanan secara maksimal.

Peningkatan desain akan terus dilakukan untuk mendukung kebutuhan pengguna yang terus berkembang dan memberikan nilai tanpa mengesampingkan fungsionalitas dan kinerja. (HR/MF)

Previous articleCara Cek Aplikasi dan Game Android Populer di Play Store
Next articleProject Brooklyn, Kursi Gaming Razer dengan Layar Panorama 60 Inci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here