Razer Iskur, Kursi Gaming Nyaman dengan Harga Rp 7 Jutaan

Kursi Gaming Razer Iskur

Telset.id, Jakarta – Apabila Anda lagi mencari kursi gaming berkualitas dengan harga tak sampai Rp 10 jutaan, mungkin Razer Iskur bisa menjadi pilihan. Ya, baru-baru ini Razer merilis kursi gaming pertama mereka bernama Razer Iskur.

Kursi gaming memang sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari para gamers. Terutama, gamers PC yang betah duduk berlama-lama menatap layar komputer mereka untuk bermain game.

Dengan duduk di kursi gaming yang nyaman, tentu pengalaman bermain game juga jadi lebih baik. Ditambah lagi, dengan kursi gaming yang sesuai dengan postur tubuh juga dapat menjaga kesehatan tulang Anda.

Nah, salah satu keunggulan dari kursi gaming Razer Iskur adalah sistem penyangga yang bisa sepenuhnya disesuaikan untuk punggung pengguna.

{Baca Juga: Main Game Android Makin Seru dengan Joystick Razer Kishi}

Untuk memberikan pengalaman ini, Razer menggunakan busa dan bantalan dengan kepadatan tinggi serta kulit sintetis berlapis.

Menurut Razer, kursi gaming Iskur arapan mereka terinspirasi dari kursi balap. Perusahaan memutuskan untuk membuat kursi yang lebih baik dari yang ada saat ini, tentunya dengan dukungan bagian punggung yang tepat.

“Postur tubuh yang tepat dan kesehatan tulang belakang tidak boleh diabaikan,” tulis Razer, sebagaimana dikutip Telset.id dari SlashGear, Selasa (13/10/2020).

Pada bagian kepala menggunakan busa memori, karena kepala merupakan bagian tubuh yang sangat penting. Bantalan yang lebih rendah di kursi diisi dengan busa yang memiliki kepadatan tinggi.

Kursi Gaming Razer Iskur

Perbedaan jenis bantalan yang digunakan dimaksudkan untuk memberikan keseimbangan yang sempurna antara performa dan juga kenyamanan.

Di bagian sisi kursi terpasang dua sandaran tangan 4D yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan tangan pengguna. Sandaran punggung juga bisa diatur posisinya, dan disertakan juga dengan sandaran pinggang yang bisa disesuaikan.

Kursi gaming Razer Iskur telah dirancang untuk bisa menopang bobot badan seberat 136 kg dengan ketinggian 190 cm.

{Baca Juga: Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen}

Razer Iskur sendiri resmi meluncur pada 10 Oktober 2020 dan dijual di toko online Razer. Iskur baru akan tersedia di toko retail pada akhir tahun.

Bagi Anda yang berminat, Razer Iskur dijual dengan banderol harga USD 500 atau setara dengan Rp 7 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here