telset

Honor Luncurkan Magic Watch 2 Limited Edition, Apa Spesialnya?

Telset.id, JakartaHonor baru saja menggelar sebuah acara di London, Inggris untuk meresmikan hadirnya smartwatch Honor Magic Watch 2 limited edition. Yang membuat perangkat ini spesial adalah, Honor menggandeng seniman dan designer ternama untuk menggarap smartwatch ini.

Beberapa seniman dan desainer ternama yang ikut projek ini adalah Jack Tsai, George Greaves, Wang DongLing dan Giovanni Ozzola. Masing-masing artis ini menuangkan kreatifitasnya ke dalam Honor Magic Watch 2 limited edition.

Seperti Jack Tsai yang membuat “Floral Horse” dan “Shanghai Tang Cafe”, George Greaves dengan “The Palm Tree”. Sementara Wang DongLing membuat “Cheng Hao”, “Autumn Moon”, dan “Entangled Script”. Serta Giovanni Ozzola yang membuat “One Day”, “Old Walls”, dan “Ficus”.

{Baca juga: Dua Model Honor Magic Watch 2 Hadir di Indonesia, Harganya?}

Sebelumnya Honor juga telah memboyong smartwatch anyar ini ke Indonesia. Honor Magic Watch 2 memiliki dua varian ukuran, yaitu 42 mm dan 46 mm, dan dikemas dengan warna Flex Brown serta Agate Black.

Kedua model itu mengusung desain yang elegan dengan crown berbahan dasar metal, serta strap dengan pilihan material leather atau silicon. Tentunya, smartwatch juga sudah mendapatkan sertifikasi IP Rating yang berarti tahan air dan debu.

Membahas soal spesifikasinya, smartwatch ini memiliki beragam fitur kebugaran, seperti pelacak detak jantung, penghitung tingkatan stres, pemantau kualitas tidur, fitur notifikasi aplikasi, speaker dan microphone, hingga 15 jenis olahraga atau exercise yang bisa dimanfaatkan pengguna.

Seperti smartwatch kekinian, Honor Magic Watch 2 pun mampu digunakan untuk menerima atau membuat panggilan telepon asalkan terhubung via Bluetooth ke smartphone, sampai menyimpan musik dan memutarnya via speaker bawaan atau disambungkan ke earphone Bluetooth.

Untuk daya tahan baterainya, Honor membekalinya dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7 hari untuk model 42 mm, dan 15 hari bagi varian 46 mm.

Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 jutaan untuk varian 46 mm. Sedangkan untuk harga Honor Magic Watch 2 dengan varian 42 mm, dipasarkan dengan harga Rp 2,2 jutaan.

{Baca juga: Honor Perkenalkan Gamepad untuk Smartphone}

Kedua model smartwatch tersebut akan dijual dengan skema pre-order pada 21 sampai 27 Januari di official store Honor di Shopee.

Sayangnya belum diketahui kapan versi limited edition akan mulai dijual, begitu juga dengan banderol harga yang menyertainya. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0