Dua Model Honor Magic Watch 2 Hadir di Indonesia, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Honor meramaikan persaingan smartwatch di Indonesia. Pabrikan asal China ini meluncurkan Honor Magic Watch 2 di Indonesia, dan bekerja sama dengan Celebrity Fitness untuk memasarkannya di Tanah Air. Lantas, berapa harga Honor Magic Watch 2?

Honor Magic Watch 2 yang diboyong ke Indonesia memiliki dua varian ukuran, yaitu 42 mm dan 46 mm, dan dikemas dengan warna Flex Brown serta Agate Black.

Kedua model itu mengusung desain yang elegan dengan crown berbahan dasar metal, serta strap dengan pilihan material leather atau silicon. Tentunya, smartwatch juga sudah mendapatkan sertifikasi IP Rating yang berarti tahan air dan debu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 jutaan untuk varian 46 mm. Sedangkan untuk harga Honor Magic Watch 2 dengan varian 42 mm, dipasarkan dengan harga Rp 2,2 jutaan.

Kedua model smartwatch tersebut akan dijual dengan skema pre-order pada 21 sampai 27 Januari di official store Honor di Shopee.

{Baca juga: Review Huawei Watch GT 2: Pelatih Kebugaran Berwujud Smartwatch}

“Kami sangat senang bekerjasama dengan Honor, karena sangat mendukung kehidupan aktif, sporty, dan fashionable untuk memonitor kegiatan olahraga para member dengan perhitungan pembakaran kalori dan detak jantung setelah berlatih untuk mencapai tujuan fitness mereka,” tutur Feni Soemitra, Head of Marketing Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia.

Membahas soal spesifikasinya, smartwatch ini memiliki beragam fitur kebugaran, seperti pelacak detak jantung, penghitung tingkatan stres, pemantau kualitas tidur, fitur notifikasi aplikasi, speaker dan microphone, hingga 15 jenis olahraga atau exercise yang bisa dimanfaatkan pengguna.

{Baca Juga: Menguji Ketangguhan Smartwatch Anak imoo Watch Phone Z6}

Seperti smartwatch kekinian, Honor Magic Watch 2 pun mampu digunakan untuk menerima atau membuat panggilan telepon asalkan terhubung via Bluetooth ke smartphone, sampai menyimpan musik dan memutarnya via speaker bawaan atau disambungkan ke earphone Bluetooth.

Untuk daya tahan baterainya, Honor membekalinya dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7 hari untuk model 42 mm, dan 15 hari bagi varian 46 mm. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI