Lenovo Yoga 6 Debut, Laptop Convertible dengan Prosesor AMD Ryzen

Telset.id, Jakarta – Lenovo Yoga 6 menjadi produk laptop convertible terbaru yang diperkenalkan di Indonesia. Laptop terbaru Lenovo ini menawarkan performa tertinggi, daya tahan baterai yang lama, kualitas layar sentuh yang jernih, dan pengalaman hiburan bagi pengguna.

Lenovo Yoga 6 merupakan laptop yang memiliki engsel 360 derajat. Pengguna bisa memakainya di berbagai mode. Apalagi, laptop ini telah dibuat dengan bodi yang berkualitas tinggi.

Yoga 6 terbaru sekarang menggunakan full-metal chassis berwarna Abyss Blue yang elegan yang tentunya memberikan rancangan yang lebih kokoh bagi yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan harga dari Lenovo Yoga 6 yang baru saja beredar di Indonesia.

{Baca juga: Lenovo ThinkPad X1 Nano dan Titanium Yoga Resmi Dijual di Indonesia}

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 6

Spesifikasi Harga Lenovo Yoga 6

Lenovo Yoga 6 memungkinkan pengguna untuk beraktivitas secara fleksibel dengan engsel 360 derajat. Laptop ini bisa diubah dari mode standar ke mode tablet dengan mudahnya.

Layarnya sudah touchscreen dengan ukuran 13,3 inci beresolusi Full HD. layar ini memiliki intensitas cahaya hingga 300 nits dan sudah 72% NTSC.

Para pengguna juga dapat secara intuitif menavigasi layar dengan pilihan fitur Lenovo digital pen yang memiliki sensitivitas tekanan hingga 4.096 pada layar yang memiliki 88% rasio area aktif.

Selain perlindungan fisik, Yoga 6 memiliki sistem keamanan seperti fingerprint reader untuk Anda login dengan cepat dan webcam dengan penutup privasi TrueBlock untuk memastikan laptop Anda anti-retas secara fisik.

{Baca juga: Wah! Logo Lenovo Bakal Mejeng di Jersey Inter Milan Musim Ini}

Lenovo Yoga 6 sekarang ditenagai pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 5700U dengan 8-core/16-threads yang memastikan performa terbaik tanpa kendala dalam semua program yang digunakan.

Kinerjanya dipadukan dengan memori 16 GB DDR4-3200MHz dan media penyimpanan 512 GB SSD M.2 NVMe yang memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan menjalankan tugas berat sekalipun dengan lancar.

Laptop terbaru ini sudah dilengkapi dengan 2 port USB Type-C yang salah satunya memiliki power delivery agar Anda dapat mengisi daya perangkat ini menggunakan adaptor charger lainnya dengan port USB-C.

Nikmati mobilitas tanpa gangguan dengan daya tahan baterai hingga 18 jam berkat Lenovo Q-Control yang didukung oleh Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0 dengan profil yang dioptimalkan dengan AI.

Yoga 6 sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan.

Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7.

{Baca juga: Review Lenovo Yoga Slim 7i Carbon: Laptop Ringkas, Performa Pas}

Perihal harga Lenovo Yoga 6, laptop ini resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 16.099.000 di Lenovo Official Store online dan offline.

Sebagai tambahan, produk ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000, sehingga pelanggan langsung mendapatkan program yang orisinil seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0