Wah! Logo Lenovo Bakal Mejeng di Jersey Inter Milan Musim Ini

Telset.id, Jakarta – Buat para “Interisti”, mulai musim 2021/2022 ini bakal melihat logo Lenovo mejeng di seragam Inter Milan. Penempatan logo Lenovo di jersey Inter Milan ini setelah ada kesepakatan kerja sama kedua perusahaan.

Lenovo meningkatkan kemitraan tahunan dengan pihak Football Club Internazionale Milano, dengan penempatan logo Lenovo di jersey Inter Milan sebagai sponsor klub mulai dari musim 2021/2022.

Lenovo sendiri telah menjadi Global Technology Partner resmi sejak 2019 dan telah berperan penting dalam mengubah pengalaman digital klub, menyediakan Suning Training Center di Appiano Gentile, dan markas besar Inter Milan dengan teknologi cerdas.

Baca juga: Lenovo Yoga Slim 7i Pro Resmi Dijual di Indonesia Rp 18 Jutaan

Dari server, pengelolaan data, penyimpanan, dan kolaborasi perangkat cerdas, melalui laptop, monitor, dan aksesori, Lenovo akan mendukung Inter Milan dengan teknologi.

Teknologi ini digunakan untuk mengumpulkan dan mengelola data dalam jumlah besar, mengubah operasional, dan memberikan hasil yang lebih baik di dalam dan di luar lapangan sebagai bagian dari peningkatan kemitraan.

Teknologi yang lebih cerdas Lenovo memungkinkan Inter Milan untuk digitalisasi arsip-arsip historis dan dokumen sehingga lebih mudah mengakses data. Warisan Inter Milan memang sangat banyak sebagai salah klub sepak bola tertua di Italia.

Inter Milan menjadi satu-satunya klub yang berpartisipasi dalam ajang sepak bola tertinggi Italia sejak didirikan pada 1909, mereka telah menjadi juara European Cup sebanyak 3 kali. Dengan 19 kali juara Serie A, mereka adalah juara bertahan Italia.

Baca juga: Lenovo ThinkEdge SE30 dan SE50, Komputer Edge dengan Intel Gen-11

Logo Lenovo Jersey Inter Milan

Pihak Lenovo mengklaim bahwa kemitraan kedua perusahaan ini telah memberikan Inter Milan beberapa peningkatan performa operasional sejak 2019.

Seperti kinerja dan kecepatan pemrosesan data Inter Milan meningkat 20%, mengelola lebih dari 100 juta unit data GPS selama dua musim pada saat pelatihan, termasuk juga 60 juta unit data yang berkaitan dengan para pemain yang harus diproses.

Kekuatan komputasi dari server-server Lenovo telah mengurangi waktu yang dibutuhkan Inter Milan untuk memproses laporan sebanyak 25%.

Data penyimpanan Lenovo berperan sangat penting untuk mendukung 50.000 jam video digital yang disediakan sebagai bagian dari Media Asset Management, memungkinkan penyimpanan konten digital sebesar 400 terabyte pada arsip digital Inter Milan.

Baca Juga: 6 Lenovo ThinkBook Gen 2 Terbaru Dirilis, Desainnya Modern

Memberikan salah satu alur kerja analisis performa tercanggih di Italia yang memungkinkan peningkatan stabilitas, fleksibilitas, skalabilitas, dan keamanan.

Alessandro Antonello, Corporate CEO FC Internazionale Milano, mengatakan, bahwa penggambungan antara sepak bola dan teknologi menjadi sangat penting dalam mendorong Inter Milan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami bersama dengan Lenovo, mendorong inovasi untuk membuat Inter Milan semakin canggih secara teknologi dan semakin berfokus ke masa depan,” kata Alessandro Antonello. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0