Lenovo ThinkPad X1 Nano dan Titanium Yoga Resmi Dijual di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Lenovo resmi menghadirkan dua laptop terbaru untuk konsumen di Indonesia. Kedua laptop tersebut adalah ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga.

Lenovo merilis rangkaian Lenovo ThinkPad X1 ini untuk memberikan solusi ruang kerja bagi tenaga kerja modern yang memungkinkan kerja lebih maksimal dengan perangkat versatile.

“Laptop mendukung mobilitas, konektivitas, dan produktivitas, Investasi dalam teknologi pada perangkat endpoint, kolaborasi cerdas, dan visualisasi konferensi video yang dioptimalkan dapat memberikan perbedaan signifikan pada produktivitas dan efisiensi kerja di mana pun,” tulis Lenovo.

Lenovo ThinkPad X1 Nano

lenovo x1 thinkpad
Lenovo ThinkPad X1 Nano

X1 Nano menjadi terobosan baru untuk fungsionalitas dalam form-factor yang kompak. Laptop ini memiliki berat kurang dari satu kilogram.

Seri ini juga merupakan laptop ThinkPad paling ringan. Selain itu, ini juga menjadi salah satu paket laptop ultralight terlengkap saat ini dengan kinerja, tampilan, suara, dan keamanan tertinggi.

{Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7i Pro Resmi Dijual di Indonesia Rp 18 Jutaan}

Laptop ini mengusung layar 13 inci beresolusi 2K, serta mendukung Dolby Vision untuk tampilan yang lebih jernih.

X1 Nano ditenagai prosesor Intel Core i7 vPro generasi ke-11, dengan pilihan RAM sampai 16 GB LPDDR4x dan memori penyimpanan berjenis SSD berkapasitas hingga 1 TB.

Perihal harga, laptop terbaru dari Lenovo ini resmi dijual di Indonesia mulai dari harga Rp34.850.000.

Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga

lenovo x1 titanium
Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga

Berikutnya ada ThinkPad X1 Titanium Yoga. Lenovo menyebut bahwa laptop ini merupakan seri ThinkPad Tertipis yang pernah dibuat.

Dilapisi material titanium dengan ketebalan yang hanya berkisar 11mm, membuat ThinkPad X1 Titanium Yoga hadir sebagai ThinkPad tertipis yang pernah dibuat.

{Baca Juga:  6 Lenovo ThinkBook Gen 2 Terbaru Dirilis, Desainnya Modern}

Titanium Yoga memiliki spesifikasi yang serupa dengan X1 Nano. Dapur pacunya sama-sama menggunakan Intel Core i7 vPro generasi ke-11, dengan pilihan RAM sampai 16 GB LPDDR4x dan memori penyimpanan berjenis SSD berkapasitas hingga 1 TB.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki laptop ini, Titanium Yoga sudah resmi tersedia mulai dari harga Rp42.450.000. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0