Lenovo Virtual Store Layani Pembelian Laptop dari Rumah

Telset.id, Jakarta  – Mendukung gerakan #DiRumahAja, Lenovo Indonesia meluncurkan Lenovo Virtual Store untuk penuhi kebutuhan konsumen yang ingin membeli produk Lenovo dari rumah.

Pemerintah telah menerapkan langkah-langkah yang lebih ketat untuk mengurangi penyebaran virus corona, salah satunya adalah arahan beraktivitas di rumah, termasuk WFH, dan menerapkan physical distancing.

Hal ini berdampak pada perubahan perilaku masyarakat diantaranya pada peningkatan waktu konsumsi di media digital termasuk berita, video, media sosial, dan messenger di Indonesia.

{Baca juga: Edan! Benchmark Smartphone Gaming Lenovo Tembus 600 Ribu}

Dibandingkan data Januari 2020, pembelian produk laptop meningkat hampir 4 kali lipat, digital games dan software meningkat 55%, games top-up meningkat hampir 7 kali lipat, dan buku meningkat 135%.

Menanggapi kebutuhan dan kebiasan baru masyarakat terkait dengan diterapkannya kebijakan WFH serta meningkatnya kebiasaan berbelanja online, Lenovo Indonesia meluncurkan Lenovo Virtual Store.

Lenovo Virtual Store adalah toko online yang memenuhi kebutuhan konsumen untuk membeli produk Lenovo dengan mudah dari rumah mereka masing-masing. Melalui toko virtual ini, konsumen bisa mendapatkan informasi mulai dari produk Lenovo hingga mitra penjualan di masing-masing kota.

Dan etailer yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Etailer yang dapat menjadi pilihan konsumen di Lenovo Virtual Store adalah JD.ID, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

“WFH telah mengubah kebiasaan konsumen menjadi menggunakan media digital lebih sering termasuk dalam berbelanja, menyusul banyaknya toko dan mall yang tutup,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Dia menyebutkan, bahwa kehadiran Lenovo Virtual Store akan mempermudah para konsumen melihat produk Lenovo secara detil dan memilih mitra penjualan mana yang mereka inginkan, di mana pun mereka berada.

Bagi konsumen yang membeli laptop ataupun desktop, hampir semua lini PC Lenovo sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019.

{Baca juga: Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Lenovo ThinkBook 14}

Lenovo memberikan memberikan better value senilai Rp1.799.000 sehingga konsumen mendapatkan program yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Program ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Lenovo Indonesia bertujuan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan laptop atau desktop baru dan sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup.

Selain itu, setiap pembelian produk Lenovo melalui Lenovo Virtual Store, konsumen akan mendapatkan voucher Grabgift senilai hingga Rp1 juta. Setiap voucher yang didapatkan dapat digunakan untuk layanan Grab Food dan Grab Mart. [HBS]

 

Previous articleRealme Bagikan Bantuan Health Kit untuk 1.000 Driver Gojek
Next articleAsyik! Sony Diskon Harga PS4 Bundle Sampai Rp 1,4 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here