Asyik! Sony Diskon Harga PS4 Bundle Sampai Rp 1,4 Jutaan

Harga PS4 Bundle

Telset.id, Jakarta – Sony memberikan diskon harga PlayStation 4 atau PS4 Bundle bersama dengan aksesoris pendukungnya. Lewat promo “Lebaran Makin Asik”, konsumen bisa menikmati potongan harga yang disediakan oleh Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES).

Sony menawarkan diskon harga menarik untuk konsol dan aksesoris PS4. Di antaranya adalah PlayStation 4 Mega Pack (CUH-2218B B01, Jet Black, 1TB HDD) yang dibanderol dengan harga Rp 4,1 jutaan dari harga normal Rp 5,1 jutaan.

Harga tersebut termasuk beberapa game populer, seperti God of Warm Horizon Zero Dawn: Complete Edition, GTA V Premium Edition, sampai Fortnite Neo Versa Bundle DLC voucher card.

{Baca Juga: Controller PlayStation 5 Dipamerkan, Desainnya Futuristik!}

Sony pun memberikan diskon harga untuk PS4 God of War / The Last of Us Remastered Bundle (CUH-7218B B01, Jet Black, 1TB HDD) menjadi Rp 5,7 jutaan dari harga normal Rp 7,1 jutaan. Selain termasuk dua game, terdapat juga 2 Sualshock 4 Wireless Control dalam paket pembelian.

Dalam promo “Lebaran Makin Asik”, konsumen pun bisa membeli Dualshock 4 Wireless Controller seharga Rp 599 ribuan dari harga normal Rp 799 ribuan. Program ini diselenggarakan dari tanggal 25 April hingga 31 Mei 2020. Konsumen dapat membeli produk PS4 Bundle dengan harga diskon dari PlayStation Authorised Dealers.

Sebelumnya, Sony sempat mengungkap detail dan spesifikasi PlayStation 5 (PS5). Konsol gaming terbaru itu rencananya akan dirilis pada musim liburan tahun ini.

Dikutip Telset.id dari The Verge, Kamis (19/03/2020), spesifikasi PlayStation 5 berupa CPU AMD Zen 2 yang memiliki kecepatan 3,5 GHz dan custom GPU yang berbasis AMD RDNA 2 dengan kekuatan 10.28 Tera Flops di 2.23 GHz.

{Baca Juga: Spesifikasi PlayStation 5 Diumumkan, Lebih Gahar dan Kencang!}

Spesifikasi PS5 lainnya, tertanam juga RAM 16 GB GDDR6 dan SSD NVMe berkapasitas 825 GB yang dijanjikan oleh Sony menawarkan kemampuan loading super cepat.

Peralihan penggunaan SSD dari HDD adalah salah satu pembaruan teknis yang dijanjikan oleh Sony. Dalam demo yang mereka lakukan sebelumnya, game Spider-Man menghabiskan waktu loading untuk dimainkan hanya kurang dari satu detik. Jauh lebih cepat dari PS4 yang butuh waktu sekitar 8 detik.

{Baca Juga: Kabar Gembira! Game PS4 Bisa Dimainkan di PlayStation 5}

Selain itu, perusahaan asal Jepang tersebut juga menjanjikan bahwa konsol game terbaru ini akan memiliki dukungan grafik untuk game 8K dan 4K pada 120 Hz. Ada juga teknologi audio 3D, serta mode konsumsi daya rendah untuk membuat konsol jauh lebih hemat daya.

Meski sudah membeberkan spesifikasi PlayStation 5, Sony masih enggan membuka informasi kapan tepatnya tanggal perilisan PS5 ke hadapan publik. Demikian juga dengan banderol harga yang sampai saat ini masih dirahasiakan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here