Realme Bagikan Bantuan Health Kit untuk 1.000 Driver Gojek

Telset.id, JakartaRealme Indonesia memberikan bantuan untuk para driver Gojek. Bantuan Realme ini berbentuk 1.000 paket health kit untuk para driver Gojek.

Melalui kegiatan ini, Realme berharap dapat membangunkan kesadaran masyarakat untuk menghargai kontribusi orang-orang yang masih harus bekerja di luar rumah, di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Bantuan health kit dari Realme diharapkan dapat meminimalisasi risiko kesehatan bagi para mitra Gojek yang masih harus mencari penghasilan di luar rumah.

{Baca Juga: Realme X50m 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya}

Bantuan 1.000 health kit ini diserahkan langsung oleh Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia ke perwakilan Gojek di Kemang Timur, Jakarta.

Health kit yang berisi bahan makanan siap saji, hand sanitizer dan masker kain itu rencananya akan disalurkan oleh Gojek Indonesia ke 1.000 mitranya. Bantuan ini juga dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dari Realme atas kerja keras orang-orang yang masih mau memberikan banyak hal untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat Indonesia.

{Baca Juga: Realme Band Segera Masuk Indonesia, Kapan?}

“Melalui bantuan 1.000 health kit ini, realme ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara ojek online, pahlawan kami yang telah berjasa dalam memberikan segalanya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan orang Indonesia yang bekerja dari rumah,” kata Krisva.

Realme Indonesia juga berharap, donasi yang mereka berikan bisa menginspirasi untuk melakukan hal serupa agar bisa membantu banyak orang melewati masa-masa sulit di tengah pandemi virus corona ini.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

“Dengan memberikan donasi ini, kami juga ingin menyerukan kepada semua orang untuk ikut memberikan penghargaan terhadap jutaan pahlawan lainnya yang membantu kami terus berjuang melawan keadaan,” pungkasnya. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI