Lenovo Yoga Slim 7i Pro Resmi Dijual di Indonesia Rp 18 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Lenovo Indonesia resmi menghadirkan Yoga Slim 7i Pro, sebuah laptop tipis dan ringan tetapi memiliki performa tinggi dan dengan baterai yang tahan lama.

“Laptop ini bisa menjadi pendamping ideal dan memberikan pengalaman yang lebih baik tanpa masalah seperti daya tahan baterai yang buruk, kualitas hiburan yang buruk, ataupun kekhawatiran terhadap masalah keamanan,” tulis Lenovo.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro.

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Yoga Slim 7i Pro
Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Laptop terbaru Lenovo ini mengusung layar IPS 2,8K resolusi 2880 x 1800 (243ppi), kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor yang sangat baik, refresh rate 90Hz untuk animasi yang halus dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna.

Rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen.

Layarnya juga telah disertifikasi Dolby Vision dan mampu menampilkan warna-warna cerah dan tajam.

Baca Juga: 6 Lenovo ThinkBook Gen 2 Terbaru Dirilis, Desainnya Modern

Pada bagian audio mengandalkan speaker stereo bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W untuk pengalaman audio yang imersif dengan kejernihan yang lebih baik dan suara bass yang lebih dalam.

Dari sektor dapur pacunya, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11, memori LPDDR4X 16GB, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Pengolahan grafisnya mengandalkan NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur “Turing”, yang menawarkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Yoga Slim 7i Pro
Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Laptop ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W (hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450), menawarkan performa yang telah ditingkatkan dan pembuangan termal yang sangat baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Dengan kemajuan AI terbaru dalam mengoptimalkan baterai dan termal cerdas, Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya.

Baca Juga: Review Lenovo Yoga Slim 7i Carbon: Laptop Ringkas, Performa Pas

Sistem ini sudah mampu untuk terus mempelajari kebiasaan dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang memerlukan daya yang sangat tinggi atau penghematan energi.

Kemudahan dan keamanan tambahan yang diberikan oleh Lenovo Smart Assist juga akan memanjakan para penggunanya. Nyalakan PC lebih cepat hanya dengan mengangkat cover dan fitur seperti kamera inframerah (IR) dan Windows Hello.

Fitur layar canggih seperti Privacy Alerts ditawarkan melalui attention-sensing AI software dari Glance by Mirametrix untuk membantu melindungi layar dari orang lain yang membantu memastikan pekerjaan tetap aman.

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000 sehingga pelanggan akan mendapatkan program yang orisinil dengan validitas seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Baca Juga: Lenovo Legion 5 Pro Juga Diperkenalkan, Gunakan AMD Ryzen Terbaru

Laptop ini sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline. Yoga Slim 7i Pro 14 inci ini memiliki harga mulai dari Rp18.099.000 dan terdapat pilihan warna Slate Grey dan Light Silver.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan. (HR/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0