telset

Lenovo IdeaPad Slim 5i Tiba di Indonesia, Dijual Rp 10 Jutaan

Telset.id, JakartaLenovo Indonesia memperkenalkan salah satu laptop terbarunya di seri Thin & Light, yaitu Lenovo IdeaPad Slim 5i. Laptop terbaru menjelang berakhirnya tahun 2020 ini didesain untuk keperluan pembuatan konten dengan performa mumpuni.

Di balik desainnya yang dirancang secara matang, Lenovo IdeaPad Slim 5 telah dianugerahi penghargaan Red Dot Product Design 2020.

“IdeaPad Slim 5i hadir menggabungkan kinerja, konektivitas, dan hiburan yang luar biasa baik digunakan di rumah atau saat bepergian. Ini adalah cara kami mendukung para pengguna untuk mewujudkan ide kreatif mereka menjadi nyata,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 5i

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 5i
Spesifikasi IdeaPad Slim 5i (Foto: Lenovo)

Lenovo IdeaPad Slim 5i mengusung layar berjenis IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD. Dengan rasio layar mencapai 90%, Lenovo menjamin para pengguna akan dimanjakan selama menggunakan laptop terbaru yang hadir di 2020 ini.

Di sektor dapur pacu, ada prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 terbaru yang didukung dengan memori sampai dengan 16GB dan 512GB SSD.

Bagi pengguna yang ingin menggunakannya sebagai alat pengeditan video atau foto, dihadirkan GPU diskrit Nvidia GeForce MX350 dengan performa hingga 2,5x lebih cepat dibandingkan dengan grafis terbaru sejenis lainnya.

{Baca Juga: Harga dan Spesifikasi 9 Laptop Lenovo Yoga Terbaru}

Untuk menikmati streaming film atau YouTube, hadir dukungan audio dari user-facing Dolby Audio speaker. Streaming film tidak lagi terganggu dengan didukung oleh WiFi-5 yang memastikan pengguna dapat menikmati internet super cepat yang 75% lebih responsif.

Tidak hanya memastikan performa yang dapat diandalkan, Lenovo memahami bagaimana pentingnya keamanan bagi para pengguna. Oleh karena itu, LenovoIdeaPad Slim 5i menghadirkan fitur AI sehingga tidak perlu takut lagi akan keamanan data yang disebut Lenovo Privacy Shutter.

Lenovo Privacy Shutter memasuki laptop sehingga memberikan lapisan keamanan dan jaminan ekstra. Dengan pilihan fingerprint reader integrated with power button, perangkat ini hanya akan memberikan kontrol kepada pengguna yang memiliki akses melalui identifikasi unik.

{Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7i Carbon, Laptop Ringan Tahan Banting}

Laptop baru Lenovo ini diklaim memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam tanpa henti. Didukung juga dengan teknologi Rapid Charge untuk memberi tambahan daya sebesar 3 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit.

Lenovo Ideapad Slim 5i memiliki pilihan warna menarik seperti platinum grey, graphite grey atau light teal. Cat yang digunakan memberikan sentuhan akhir seperti fabric dan fungsi one-hand-open yang langsung dapat terbuka 135 derajat.

Harga Lenovo IdeaPad Slim 5i di Indonesia

Harga Lenovo IdeaPad Slim 5i
Harga Lenovo IdeaPad Slim 5i (Foto: Lenovo)

Lenovo IdeaPad Slim 5i di Indonesia akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10.999.000. Sebagai pelengkap bagi pelanggan, laptop ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home &Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup, senilai Rp 1.799.000.

Selain itu, Lenovo Indonesia memberikan layanan Premium Care yang merupakan inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa kerumitan.

{Baca Juga: Laptop Layar Lipat Lenovo Thinkpad X1 Fold Sudah Bisa Dipesan}

Pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7.

Tidak hanya itu, Lenovo Indonesia juga memberikan Accidental Damage Protection (ADP). Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0