Lenovo Yoga Slim 7i Carbon, Laptop Ringan Tahan Banting

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon

Telset.id, Jakarta  – Lenovo hari ini mengumumkan peluncuran laptop Yoga Slim 7i Carbon di Asia Pasifik. Laptop premium ini dirancang bagi para pebisnis milenial dengan mobilitas tinggi.

Yoga Slim 7i Carbon mudah dibawa karena sangat ringan, tapi tetap kokoh karena memiliki durabilitas standar military-grade dengan bobot hanya 966g.

Ukuran layarnya Quad HD 13,3 inci (2560×1600) dengan rasio layar 16:10. Laptop ini memiliki desain meruncing ke depan untuk menciptakan profil yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 14,25 mm.

Daya tahan kokoh yang dimiliki oleh Yoga Slim 7i Carbon telah diuji dengan ketat oleh Lenovo dan telah melalui sembilan uji military-grade, yang memenuhi standar MIL-STD-810G.

Yoga Slim 7i Carbon diklaim tahan terhadap berbagai benturan, dengan struktur anti debu dan tahan terhadap suhu ekstrem, serta tes jatuh sehingga dapat digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Spesifikasi Yoga Slim 7i Carbon

Dikutip Telset.id dari keterangan resmi Lenovo, Yoga Slim 7i Carbon ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 Gigabit WiFi 6, dan dua port Thunderbolt 4 untuk memindahkan data dan pengisian daya yang cepat sehingga lebih efisien.

Laptop ini disematkan baterai berkapasitas tinggi 50 watt-per-jam, yang mampu digunakan selama 15 jam untuk pemutaran video. Dan dengan Rapid Charge Boost, laptop ini hanya membutuhkan 15 menit pengisian daya dan akan memberikan dua jam penggunaan

Berkat grafis Intel Iris Xe, laptop ini memiliki performa grafis yang luar biasa hingga 3x lebih cepat dengan komponen termal efisiensi tinggi untuk meminimalkan terjadinya panas yang berlebih.

Layar 2560×1600 Quad HD menyediakan lebih dari empat juta piksel, dengan rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 dengan tingkat kecerahan mencapai 300-nit.

Lenovo Smart Assist yang ditanamkan di laptop ini menawarkan platform yang lebih aman dan cerdas yang berasal dari kombinasi hardware, software, dan Artificial Intelligence (AI).

Yoga Slim 7i Carbon juga dilengkapi fitur asisten suara, seperti Amazon Alexa dan Lenovo Q-Control yang menggunakan Lenovo Intelligent Thermal System 4.0 untuk meningkatkan kinerja sistem dan memperpanjang daya tahan baterai.

Yoga Slim 7i Carbon sekarang tersedia di Asia Pasifik dan akan segera hadir di Indonesia. Belum ada informasi kapan laptop ini akan masuk ke Indonesia. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here