telset

Lenovo Rilis IdeaPad Slim 5 Pro ke Indonesia, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta – Pada bulan September ini Lenovo menghadirkan sebuah laptop baru, Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro. Laptop anyar ini yang masuk ke dalam lini premium thin & light yang memberikan kemudahan untuk digunakan di mana saja karena ringan dan tipis.

Tersedia dalam warna Strom Grey, IdeaPad Slim 5 Pro dibuat aluminium dengan anodized surface treatment yang memastikan sistem IdeaPad yang tampak bagus dengan ketebalan hanya 17,9 mm dan berat 1,41 kg.

Baca Juga: Lenovo Yoga 6 Debut, Laptop Convertible dengan Prosesor AMD Ryzen

“Laptop premium yang terjangkau ini memastikan pengguna mendapatkan semua kebutuhan yang diperlukan dalam sebuah laptop dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” tulis Lenovo.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro

ideapad slim 5 pro

Laptop  terbaru  ini  menggunakan  prosesor  mobile  AMD Ryzen 5 5600U yang dirancang menggunakan arsitektur “Zen 3” AMD. Prosesor ini memberikan instruksi yang lebih tinggi per jam, latensi yang lebih rendah, dan peningkatan efisiensi energi, sehingga meningkatkan kinerja secara signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga: Lenovo ThinkPad X1 Nano dan Titanium Yoga Resmi Dijual di Indonesia

Sementara itu, pengolahan grafisnya mengandalkan NVIDIA GeForce MX450 berdasarkan arsitektur “Turing” untuk kinerja supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Laptop ini juga dioptimalkan untuk streaming dan hiburan, menawarkan visual imersif pada layar 2,2K (2240×1400) IPS (In-Plane Switching), anti-glare, dengan kecerahan 300 nits.

Rasio aspek 16:10 memberikan area layar 5% lebih banyak dan 90%+ AAR dengan memiliki color gamut 100% sRGB beserta Dolby Atmos yang juga memastikan pengalaman premium saat menikmati hiburan.

Perangkat tipis dan ringan ini juga didukung dengan fitur Fn + Q untuk mengubah mode dari performa Extreme (kinerja maksimum) ke Intelligent Cooling (kinerja seimbang) dan Battery Saving (daya tahan baterai maksimum).

Dilengkapi versi baru teknologi Rapid Charge Express yang menawarkan penggunaan hingga 2 jam hanya dengan pengisian daya singkat selama 15 menit.

Fitur menarik lainnya adalah Flip to Start yang memungkinkan pengguna untuk membuka cover laptop dan laptop akan otomatis menyala dan sistem booting.

Pengguna juga akan mendapatkan Privacy Alerts ketika menggunakan internet dan penguncian layar otomatis saat pergi yang merupakan fitur dari Glance by Mirametrix.

Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7i Pro Resmi Dijual di Indonesia Rp 18 Jutaan

IdeaPad Slim 5 Pro sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000, sehingga pelanggan langsung mendapatkan program yang orisinil seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Saat ini IdeaPad Slim 5 Pro sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline dengan banderol harga Rp 14.699.000. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0