telset
spot_img
spot_img

Lenovo ThinkVision LFD, Layar Canggih yang Pas untuk Meeting Online

Telset.id, Jakarta – Lenovo memperkenalkan line-up layar monitor terbaru dari ThinkVision LFD atau Large Format Displays untuk ruang meeting serta kebutuhan pendidikan, antara lain T86, T75, dan T65.

Menurut Lenovo, perangkat ini menawarkan kolaborasi yang efektif untuk pekerja di dalam ruang meeting atau pekerja yang mobile dengan tersedianya layar 4K yang cerah.

Selain itu, software-nya sudah terintegrasi dengan pengalaman menulis yang nyaman, speaker internal, mikrofon, dan webcam modular untuk konferensi video yang lebih cerdas.

Layar Monitor Lenovo ThinkVision LFD

Layar monitor Lenovo ThinkVision LFD Large Format Displays

Didukung oleh SoC yang berkinerja tinggi dengan sistem operasi Android, layar besutan Lenovo ini menampilkan interface grafis sederhana yang dapat digunakan untuk mengakses beragam fungsi.

Pengguna dapat melakukan presentasi setelah embedded maupun dari perangkat PC melalui koneksi kabel, baik kabel video atau koneksi nirkabel dengan dongle nirkabel W20.

Baca Juga: Legion Pad, Calon Tablet Gaming Baru Besutan Lenovo

Tersemat pula teknologi 8-array mikrofon. Teknologi ini memastikan bahwa suara apapun pasti terdengar jelas. Dilengkapi juga dengan webcam 4K AI yang telah disempurnakan dengan bidang pandang 122 derajat dan zoom digital 4x.

Webcam-nya terhubung melalui konektor USB tanpa kabel yang diamankan dengan anti-theft screw. Kamera ini sudah termasuk penutup lensa dan lampu privasi.

Lenovo Smart Whiteboard menambahkan dimensi baru pada portofolio ThinkVision LFD. Dengan kanvas besar yang berukuran 86, 75, atau 65 inci untuk merekam ide, menulis catatan, dan bahkan memaksimalkan efisiensi brainstorming.

Baca Juga: Review Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memperbesar atau memperkecil pada area spesifik dari catatan atau gambar.

Berikut ini detail harga dari tiga varian layar monitor Lenovo ThinkVision LFD. Ketiganya akan tersedia mulai bulan April 2022.

  • ThinkVision T86 dijual mulai dari USD 7.999 atau setara Rp 115 jutaan
  • ThinkVision T75 dijual mulai dari USD 6.999 atau setara Rp 100 jutaan
  • ThinkVision T65 dijual mulai dari USD 4.999 atau setara Rp 71 jutaan

(HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0