telset

Oppo A95 Dilindungi Layanan Oppo Care, LCD Rusak Diganti Gratis!

Telset.id, Jakarta – Anda takut perangkat Oppo A95 yang sekarang bermasalah, layar LCD rusak, dan mengalami gangguan pada software-nya? Jangan khawatir karena Oppo menyediakan paket perlindungan tambahan di luar garansi bernama Oppo Care untuk perangkat A95 di Indonesia.

Dijelaskan Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, layanan ini akan memperpanjang garansi normal 1 tahun untuk perlindungan perangkat keras dan perangkat lunak yang diberikan Oppo pada HP harga Rp 3 jutaan ini.

Oppo Care menyediakan pilihan perpanjangan garansi selama 6 atau 12 bulan. Layanan ini akan otomatis aktif pada bulan ke-13 hingga bulan ke-24 jika pengguna mengambil pilihan Oppo Care 12 bulan atau hingga bulan ke-18 apabila mengambil pilihan opsi tambahan garansi 6 bulan.

Yang menarik, Oppo Care akan memberikan layanan gratis 1 kali ganti layar LCD yang rusak akibat kelalaian pengguna Oppo A95 sendiri seperti jatuh kemudian pecah atau retak karena tertindih.

Baca juga: Review Singkat Oppo A95 

“Oppo Care akan membebaskan 1 kali biaya pergantian LCD yang terjadi akibat kelalaian pengguna. Sebagai simulasi, pengguna akan mengeluarkan biaya sekitar satu juta rupiah untuk melakukan pergantian layar perangkat OPPO A95 jika tidak ditanggung Oppo Care,” jelas Aryo.

Bagaimana dengan harga layanan garansi Oppo Care untuk Oppo A95 ini? Pengguna cukup membayar Rp 120.000 untuk perlindungan selama 6 bulan atau Rp.200.000 untuk perlindungan selama 12 bulan. Layanan ini dapat dibeli melalui jaringan service center Oppo, maksimal 7 hari setelah membeli Oppo A95.

Oppo A95 di Indonesia Bawa Fitur NFC

Oppo A95 Oppo Care Garansi Layar LCD Rusak

HP terbaru Oppo yang beredar di Tanah Air ternyata membawa fitur yang berbeda dibandingkan seri serupa yang dipasarkan di Malaysia maupun secara global. Walau spesifikasi utamanya sama, namun Oppo A95 di Indonesia punya fitur NFC.

Sekadar informasi, berdasarkan situs Oppo Malaysia maupun situs yang menyajikan tabel spesifikasi ponsel, Oppo A95 disebutkan tak mendukung fitur NFC.

Tapi khusus di Indonesia, konsumen bisa memanfaatkan fitur NFC pada perangkat yang mereka beli. NFC sendiri dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pembayaran cashless yang kini sedang berkembang.

Baca juga: Oppo A95 Sukses Lewati Uji Ketahanan Ekstrem

“Demi memenuhi kebutuhan penggunaan pembayaran cashless yang berkembang, maka Oppo memutuskan untuk melengkapi A95 dengan fitur NFC untuk wilayah Indonesia. Bebeda dengan perangkat A95 yang telah diluncurkan di Malaysia atau yang alan diluncurkan kelak di negara lain,” jelas Aryo.

“Selama ini saya selalu mengatakan untuk menunggu spesifikasi dari perangkat yang diluncurkan di Indonesia karena setiap perangkat lini seri sama yang diluncurkan pada negara yang berbeda akan memiliki perbedaan fitur,” tambahnya.

Oppo A95 di Indonesia dijual dengan harga Rp 3,9 jutaan. Smartphone ini tersedia dalam warna Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver. Pre order Oppo A95 di Indonesia akan dimulai pada 18 sampai 25 November di Shopee, Lazada, dan Oppo Official Store. (MF)

SPESIFIKASI OPPO A95
Rilis November 2021
Network 2G, 3G, 4G
OS Android 11, ColorOS 11.1
Chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm)
CPU Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)
GPU Adreno 610
RAM 8 GB
Memori 128 GB
Dimensi 160.3 x 73.8 x 8 mm, 175 gram
Layar 6.43 inci AMOLED, FHD+, 60 Hz
Kamera Utama 48MP (wide) + 2MP (depth) + 2MP (macro)
Kamera Depan 16 MP
Baterai 5000 mAh, Fast Charging 33W
Warna Rainbow Starry Black dan Glowing Rainbow Silver
Harga Rp 3,9 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0