Oppo Aktifkan Kembali Layanan Antar Jemput Perangkat Selama PPKM

Telset.id, Jakarta – Oppo menghidupkan kembali layanan antar jemput perangkat yang rusak untuk mendukung program PPKM darurat yang dilakukan pemerintah Indonesia. Program ini merupakan hasil pengembangan layanan regular yang sebelumnya telah dijalankan sejak 2016 silam.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, layanan antar jemput ini merupakan solusi yang tepat bagi konsumen untuk memperbaiki perangkat mereka yang rusak di masa PPKM darurat.

Apalagi, Oppo pun terpaksa menutup beberapa layanan purna jual yang terletak di dalam pusat perbelanjaan selama PPKM darurat berlangsung.

“Menanggapi situasi yang terjadi, Oppo sangat mendukung pemerintah dalam penerapan PPKM darurat. Oleh karena itu, kami kembali menggiatkan layanan antar jemput perangkat yang rusak sebagai pengembangan pick up & delivery service yang diperkenalkan September 2016 yang lalu,” katanya.

{Baca juga: Review Singkat Oppo Reno6 Indonesia: Bodi Menawan, Kamera Jagoan}

Aryo menjelaskan, kini layanan antar jemput perangkat yang rusak lebih mudah diakses oleh pengguna, mulai dari call center, situs resmi Oppo Indonesia, ataupun melalui aplikasi My Oppo.

“Progam ini berlaku di seluruh Indonesia,” ujar Aryo.

Layanan Antar jemput Oppo

Program antar jemput perangkat Oppo ini dapat diakses dengan mudah melalui call center di nomor (021) 2907 6776 atau situs resmi Oppo, maupun aplikasi My OPPO yang sudah terpasang pada smartphone.

Nantinya, pengguna cukup mengisi data pribadi yang disertakan dengan nomor telepon. Setelah itu, mereka akan diberikan nomor resi pengiriman dan cukup menunggu konfirmasi dari pihak ekspedisi.

Kemudian perangkat yang rusak akan diambil oleh tim ekspedisi untuk
diantarkan ke layanan purna jual. Dari sana, customer service Oppo akan menanyakan keluhan dan melakukan konfirmasi kepada konsumen jika ada pergantian komponen atau ada tindakan perbaikan yang akan diambil.

“Setelah perbaikan selesai, perangkat akan kembali diantarkan oleh ekspedisi ke rumah konsumen,” jelas Aryo.

{Baca juga: Intip Foto-foto Terbaik di Ajang Oppo 2121 Future Photography Project}

Aryo menambahkan, Oppo membebaskan biaya untuk menikmati layanan ini. Program antar jemput perangkat pun bisa dimanfaatkan untuk semua jenis kerusakan dan berlaku untuk semua tipe perangkat Oppo garansi resmi.

“Untuk mempermudah melakukan pemeriksaan kerusakan perangkat, sebaiknya konsumen mengirim perangkat dalam keadaan lengkap termasuk aksesoris seperti adapter dan kabel data beserta kardus ke pusat purna jual,” pungkasnya. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI