telset

Laris Manis, Apple Gandakan Produksi AirPods Pro

Telset.id, Jakarta – Saat Apple pertama kali meluncurkan AirPods Pro, tak sedikit yang mengejek desain dari earphone wireless satu ini. Seiring berjalannya waktu, earphone Apple itu justru menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh konsumen.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (28/11/2019), menanggapi tingginya permintaan dari konsumen terkait Apple AirPods Pro, dikabarkan perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini telah menggandakan jumlah produksinya.

Dalam sebuah laporan dari Nikkei Asian Review, diketahui bahwa permintaan untuk AirPods Pro yang baru begitu tinggi, sehingga Apple dipaksa untuk menambah produksi perangkat tersebut menjadi 2 juta unit per bulan.

{Baca Juga: Kocak! Stiker AirPods Sukses Tipu Banyak Pengguna Jalan}

Meskipun Apple tidak memberikan data terkait angka penjualan AirPods maupun AirPods Pro, namun dengan laporan peningkatan produksi ini, tentu memberikan sedikit gambaran betapa earphone wireless buatan mereka begitu dinikmati pasar.

Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, Apple telah mengumumkan kehadiran AirPods Pro. Perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar USD 249 atau setara Rp 3,4 jutaan.

Meski menyandang nama “Pro” di bagian belakangnya dan harga yang lebih mahal, tapi perangkat ini sama sekali tidak menggantikan AirPods standar. Earphone wireless itu hanya menjadi versi premiumnya saja, dengan adanya sejumlah fitur andalan.

{Baca Juga: AirPods Pro Diluncurkan, Kini Bisa Diajak Basah-basahan}

AirPods Pro disematkan fitur noise cancellation, dikemas dalam desain anti air yang baru, dan fitur menarik lainnya.

Jangan khawatir tidak akan mendengar apapun di lingkungan luar karena adanya noise cancellation. Sebab, Apple menghadirkan fitur bernama Transparency, yang memungkinkan pengguna untuk tetap mendengar “kebisingan khusus” seperti suara mobil, pengumuman di bandara, dan lainnya.

AirPods Pro mampu diajak “basah-basahan”, karena dikemas dalam desain anti air IPX4 dan anti keringat. Tapi perlu diingat, yang anti air hanya earphone saja, bukan tempatnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Apple H1 juga memungkinkan earphone memiliki latensi rendah, sekaligus membantu earphone untuk memproses noise cancellation sampai permintaan panggilan “Hey Siri” dari pengguna.

Nah, untuk hal-hal lain seperti fitur Audio Sharing, sampai kapasitas baterai earphone wireless ini punya kemampuan yang sama dengan versi standarnya. (HLM)

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0