Indosat Ooredoo Bagi-bagi Kuota dan Cashback di Ultah ke-52

Telset.id, Jakarta Indosat Ooredoo merayakan ultah Ke-52 dengan memberikan bonus kuota internet dan diskon belanja atau cashback kepada pelanggan. Bonus-bonus ini merupakan bentuk apresiasi operator ini kepada pelanggan yang menggunakan layanannya.

Menurut Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh dirinya sangat senang dapat merayakan ultah Ke-52 Indosat Ooredoo. Untuk itu, pihaknya Indosat Ooredoo memberikan berbagai bonus, mulai dari paket internet Indosat Ooredoo, sampai cashback.

“Kami berharap pelanggan dapat selalu menikmati produk dan layanan yang simple dan transparan,” ujarnya lewat keterangan tertulis pada Kamis (28/11/2019).

{Baca juga: Akses Google Assistant Tanpa Internet Pakai IM3 Ooredoo 696}

Total, ada 4 bonus ultah ke-52 Indosat Ooredoo yang diberikan kepada pengguna. Berikut, rincian bonusnya:

Bonus Kuota Internet 520 MB

Pada momen ulang tahun ini, operator ini memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa bonus kuota Internet Indosat Ooredoo 520 MB, 52 SMS, dan 52 menit bebas telepon ke nomor IM3 Ooredoo hanya dengan Rp1.

Untuk bonus yang berlaku 24 jam itu, pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal Rp10 ribu atau mengaktifkan paket Freedom Internet khusus pada tanggal 28 November 2019, dan bisa langsung mendapatkan bonus dengan menekan *123*52# atau melalui aplikasi myIM3.

Bundling Smartphone Dapat Cashback Pulsa 52%

Terdapat juga promo paket bundling smartphone khusus pelanggan prabayar. Ketika pelanggan membeli Oppo A9 2020 atau Samsung Galaxy Note10, Galaxy Note 10+, dan lainnya, maka pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback pulsa 52% hingga Rp 52 ribu yang berlaku selama 7 hari disetiap isi ulang pulsa hingga satu tahun ke depan.

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu dan mendaftar via SMS dengan mengetik “CB52” ke 990. Pelanggan dapat melakukan isi ulang pulsa berulang kali untuk mendapatkan cashback pulsa.

Bundling Smartphone Dapat Diskon Mulai Dari 52%

Khusus pelanggan pascabayar, pelanggan yang membeli Realme 5, Oppo Reno 2 ,dan Samsung Galaxy Note 10 dengan paket bundling Superplan atau Freedom Postpaid Plus dengan masa berlangganan 12 dan 24 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 52%.

Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembayaran dengan uang tunai dan kartu kredit serta tersedia di seluruh gerai Indosat Ooredoo dan Erafone.

Bundling Smartphone di Blibli Diskon hingga Rp10 juta

Di ultahnya, Indosat Ooredoo pun bekerja sama dengan e-commerce Blibli untuk menawarkan cashback hingga Rp 10 juta. Cashback ini berlaku bagi pelanggan pascabayar yang memilih berlangganan Paket Superplan 600 melalui merchant Blibli.

{Baca juga: Main Instagram Boros Kuota? Begini Cara Menghematnya}

Pelanggan yang ingin mendapatkan cashback harus memilih paket Superplan 600 seharga Rp600 ribu per bulan dengan periode langganan 24 bulan. Cashback hingga Rp 10 juta akan diberikan dalam bentuk voucher langsung di akun pelanggan.

Vouncher ini sendiri dapat dimanfaatkan pengguna untuk pembelian produk dalam kategori Handphone dan Tablet di Blibli. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut soal bonus ultah Indosat Ooredoo, silakan untuk akses situs resminya. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI