Project Brooklyn, Kursi Gaming Razer dengan Layar Panorama 60 Inci

Telset.id, Jakarta – Bukan cuma memamerkan masker canggih sedunia bernama Project Hazel, Razer pun memperkenalkan kursi gaming terbaru yang dijuluki Project Brooklyn di CES 2021.

Kursi gaming ini dirancang untuk semua tipe gamer, dan dibuat agar pas diletakkan di kamar tidur maupun ruangan khusus bermain game.

Project Brooklyn adalah kursi gaming Razer dengan teknologi mutakhir. Kursi ini dibuat dengan bahas serat karbon, memiliki pencahayaan RGB, serta dapat diubah menjadi game station dengan layar panorama berukuran 60 inci.

Bahkan, Project Brooklyn juga akan memberikan feedback kepada pengguna ketika bermain game, ditambah adanya sandaran tangan 4D yang dapat dipasang dan de\iseseuaikan ke meja periferal.

Tipe kursi all-in-one yang sudah ada menyampaikan gaya tempat duduk “kokpit” dan perangkat keras yang terpasang biasanya berukuran room sized dan biayanya sangat besar.

Project Brooklyn, Kursi Gaming Mutakhir dari Razer

Kursi Gaming Razer Project Brooklyn
Razer Project Brooklyn (Foto: Razer)

Dengan inspirasi desain dari Razer Iskur yang diperkenalkan pada Oktober 2020, Project Brooklyn menghubungkan kursi gaming ke layar dan komponen lebih fungsional seperti sandaran tangan dengan kenyamanan terbaik.

Jahitan kulit pada kursi bagian belakang dikonstruksi dalam bodi serat karbon yang kuat untuk menjaga postur yang sempurna selama kegiatan game dalam waktu lama.

{Baca Juga: Razer Bikin Masker Paling Canggih Sedunia, Project Hazel}

Kursi gaming Project Brooklyn dapat menyesuaikan rute kabel dan elemen desain dari monitor Razer Raptor. Dipasang dari sandaran kursi dan dapat digunakan dengan sentuhan tombol dapat menopang layar 60 inci.

Sandaran tangan 4D yang modular, membuat meja dapat diselipkan dengan rapi dan dapat dilipat dengan fleksibel ergonomis. Sehingga dapat memudahkan anda untuk mengganti antara gaming PC dengan mouse dan keyboard atau dengan konsol gaming.

Terdapat panel yang terpisah disetiap sandaran tangan memudahkan untuk keyboard dan mouse, sehingga setengah dari meja dapat dilipat ketika tidak digunakan.

{Baca Juga: Razer Iskur, Kursi Gaming Nyaman dengan Harga Rp 7 Jutaan}

Modul hight-fidelity diaktivasi secara mandiri untuk merasakan getaran paling sensitif yang dirasakan saat bermain game, seperti saat lompat ke air atau mendarat. Otomatis, gamer dapat merasakan pengalaman bermain game yang sangat imersif.

Razer Chroma RGB telah diintegrasi sepanjang bagian luar bantalan kursi untuk personalisasi 16,8 juta warna yang sudah disediakan, dan dapat disinkronasikan saat bermain game bersamaan dengan sinkronisasi periperal dengan lebih dari 150 game yang sudah terintegrasi. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -