Home Gizmo Kingston DataTraveler Duo, USB Unik dengan Dual Interface

Kingston DataTraveler Duo, USB Unik dengan Dual Interface

Kinston DataTraveler Duo

Telset.id, JakartaKingston mengumumkan perangkat USB drive terbaru yang dijuluki DataTraveler Duo. Perangkat ini tampak menarik karena memiliki dual-interface yang bakal memudahkan pengguna dalam urusan transfer data.

“Diluncurkannya DT Duo menambah fungsionalitas yang sangat dibutuhkan pada perangkat USB Type-C yang terus bertambah di pasaran,” kata Kingston.

Kingston DataTraveler Duo memiliki fitur konektor USB ganda yang bekerja dengan standar port USB Type-A dan USB Type-C1 untuk berbagi file dengan mudah antar laptop, desktop, dan perangkat seluler.

Drive antarmuka ganda juga ideal sebagai penyimpanan ekstra dengan kapasitas 32GB dan 64GB. Kecepatan USB 3.2 Gen 1 memungkinkan pengguna mengakses dan mentransfer dokumen, foto, video, musik, dan lainnya dengan mudah.

{Baca Juga: Kingston Rilis USB Drive Edisi Spesial Badminton di Indonesia}

Tutupan geser ganda melindungi konektor saat tidak digunakan. Perangkat ini adalah rilisan terbaru dalam rangkaian drive plug-and-play Duo yang melengkapi kebutuhan pengguna untuk perangkat selular.

“Antarmuka ganda dan tutupan geser ganda yang unik membuat drive kokoh dan bergaya, tanpa takut akan lepas dan hilang,” sambung Kingston.

USB drive anyar Kingston ini memiliki kecepatan baca hingga 100MB/dtk. Tersedia dengan kapasitas hingga 128GB yang menyediakan banyak penyimpanan ekstra untuk smartphone, tablet, PC, dan komputer Mac terbaru.

Antarmuka ganda micro-USB dan USB Type-A untuk smartphone dan tablet Android yang mendukung USB OTG (On-The-Go).

Perangkat ini dapat dicolokkan ke port micro-USB yang digunakan untuk mengisi daya perangkat sekaligus sebagai penyimpanan tambahan (hingga 128 GB) untuk transfer file, foto, dan video yang cepat dan mudah antara perangkat seluler dan PC.

{Baca Juga: Kingston Rilis Kartu Memori UHS-II di Indonesia, Canvas Plus}

DataTraveler Duo tersedia dalam kapasitas 32GB hingga 64GB3 dan didukung oleh garansi lima tahun dengan dukungan teknis gratis.

Perihal harganya, perangkat ini telah dijual dengan banderol Rp 98.500 untuk varian kapasitas 32 GB. Sementara untuk versi 64 GB dihargai senilai Rp 155.000. (HR/IF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version