telset

Kingston Rilis Kartu Memori UHS-II di Indonesia, Canvas Plus

Telset.id, Jakarta – Kingston mengumumkan produk upgrade dari kartu memori seri Canvas ke Canvas Plus. Kartu memori Canvas Plus merupakan kartu berjenis UHS-II pertama besutan Kingston.

“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman terbaik agar konsumen dapat berbagi konten yang penting bagi mereka,” tulis Kingston, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Selasa (09/06/2020).

Kingston Canvas Plus menawarkan tiga variasi berbeda untuk kartu SD dan microSD, yakni Select Plus, Go! Plus, dan React Plus.

Untuk mengimbangi Canvas Plus, tersedia juga card reader MobileLite Plus UHS-II yang telah didesain untuk mendukung kecepatan membaca data yang sangat cepat.

{Baca Juga: Gak Usah Khawatir Sama Memori, Kini Ada MicroSD 1TB}

React Plus dan MobileLite Plus juga kompatibel dengan UHS-I dan standarisasi kartu SD konvensional. Reader MobileLite Plus dapat diaplikasikan secara terpisah atau sekaligus dengan kartu React Plus untuk memastikan hasil kecepatan yang optimal.

Kartu memori Canvas Select Plus dirancang untuk penggunaan kamera Full HD dan 4K DSLR (SD) dan perangkat seluler Android (microSD). Ini merupakan memori penyimpanan kelas 10 UHS-I berkecepatan hingga 100MB/detik.

Baik seri SD dan microSD dari Canvas Select Plus memiliki varian kapasitas penyimpanan hingga besaran 512GB.

Sementara Canvas Go Plus ideal untuk merekam video dengan kualitas 4K UHD dan fotografi burst mode menggunakan kamers DSLR (SD) atau video 4K menggunakan action camera dan drone (microSD).

Penyimpanan eksternal ini masuk kategoti kelas 10 UHS-I U3 berkecepatan hingga 170MB/detik untuk membaca, dan 90MB/detik untuk merekam. Baik SD atau microSD memiliki opsi kapasitas hingga 512GB.

{Baca Juga: Trik Merubah MicroSD jadi Memori Internal Smartphone}

Sedangkan Canvas React Plus menawarkan performa UHS-II yang paling tinggi di kelasnya untuk merekam video-video profesional beresolusi 4K/8K dan foto-foto beresolusi tinggi pada kamera-kamera standar industri.

Kelas 10 UHS-II U3 berkecepatan hingga 300MB/detik, 260MB/detik untuk merekam (SD) dan 258MB/detik untuk membaca, serta 165MB/detik untuk merekam (microSD). Baik perangkat SD dan microSD tersedia dengan kapasitas hingga 256GB.

MobileLite Plus Readers diciptakan untuk meningkatkan efisiensi pada alur kerja. Perangkat tambahan ini menawarkan kecepatan mentransfer data dan durasi proses yang lebih cepat.

Dibekali dengan USB 3.2 Gen 1, perangkat ini telah didesain untuk performa optimal dengan kartu microSD dan SD dari Kingston.

{Baca Juga: Kartu MicroSD Tak Terbaca atau Data Terhapus? Ini Solusinya}

“Kartu Canvas memimpin dengan dukungan dari UHS-II, memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan kecepatan lebih tinggi untuk menangkap semua memori kehidupan tanpa khawatir akan keterbatasan ruang atau waktu transfer yang lama,” sambung Kingston.

Kingston Canvas Plus didukung dengan garansi seumur hidup, dan bantuan teknis gratis. Bagi Anda yang berminat dengan seri Kingston Canvas Plus, perangkat ini tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 8 Juni 2020. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0