Resmi Dijual! Ini 5 Keunggulan Huawei MatePad SE Kids Edition

Telset.id, Jakarta – Huawei MatePad SE Kids Edition resmi dijual di pasaran mulai hari ini. Berikut 5 keunggulan tablet Huawei tersebut, khususnya sebagai gadget yang ramah terhadap anak-anak.

Huawei Device Indonesia resmi menjual Huawei MatePad SE Kids Edition di toko offline atau e-commerce. Tablet ini cukup menarik, karena sesuai namanya yakni menyasar segmen pengguna dari kalangan anak-anak.

“MatePad SE Kids Edition merupakan wujud nyata komitmen Huawei Device Indonesia untuk terus memberikan teknologi terbaik bagi anak-anak. Tablet ini dirancang untuk menemani proses belajar dan bermain anak-anak dengan aman,” kata Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Sementara menurut Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono tablet murah untuk anak ini menawarkan teknologi canggih yang didukung oleh banyak fitur cerdas dan bermanfaat bagi anak.

BACA JUGA: 

“Melalui desain, fitur, dan konten yang dirancang khusus untuk kenyamanan serta keamanan anak, para orang tua tidak perlu merasa khawatir dalam mendampingi buah hatinya dalam menggunakan gadget,” tutur Edy.

Huawei Device Indonesia
Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono

5 Keunggulan Huawei MatePad SE Kids Edition 

Dalam acara Media Roundtable pada Jumat (17/02/2023), Edy juga menjelaskan mengenai keunggulan apa saja dari Huawei MatePad SE Kids Edition.

1. Bahan yang Kuat dan Aman

Tablet ini berukuran 240.2 x 159 x 7.9 mm dengan bobot 450 gram, alias tidak terlalu berbeda dengan varian Huawei MatePad SE versi normal. Hanya saja, tablet khusus anak ini didukung oleh casing dari bahan food grade, sehingga aman apabila tidak sengaja digigit oleh mereka.

“MatePad SE Kids Edition juga dipasangkan hand-grip multifungsional membuat tablet ini lebih mudah dibawa ke mana-mana, sekaligus dapat menjadi penyangga yang kokoh untuk berbagai sudut peletakan,” ujar Edy.

2. Layar 2K yang Aman Bagi Mata Anak 

Keunggulan MatePad SE Kids Edition

Keunggulan Huawei MatePad SE Kids Edition berikutnya dari segi layar. Layarnya berukuran 10,4 inci dengan kualitas 2K. Dengan rasio screen-to-body hingga 83% dan aspek rasio 16:9.6.

Layarnya sudah mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland, Flicker-Free & Low Blue-Light. Kedua sertifikat ini membuktikan kalau layar MatePad SE berkualitas tinggi dan nyaman bagi mata anak.

“Selain itu, tingkat kecerahan layar MatePad SE Kids Edition juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan mata anak,” sambung Edy.

Tidak ketinggalan stylus pen untuk memudahkan anak dalam menggunakan tablet, khususnya saat belajar online maupun saat mengasah kreativitas mereka.

3. Fitur Kids Corner untuk Bermain dan Belajar 

Tablet anak terbaru ini juga menyediakan fitur Kids Corner dengan pilihan konten ramah anak yang melimpah. Fitur ini bisa digunakan untuk membantu mengasah kreativitas anak melalui memotret, menggambar, melukis, hingga merekam suara.

Fitur Kids Corner juga didesain dengan detail yang imersif untuk kenyamanan anak dalam bermain dan belajar secara digital. Seluruh icon dalam fitur ini juga bisa dimodifikasi sesuai preferensi orang tua untuk mempermudah akses kontrol terhadap penggunaan tablet ini oleh anak.

4. Gratis Berlangganan Azomee dan BabyBus

BabyBus dan Azoomee

Bukan cuma Kids Corner saja, tersedia pula aplikasi edukatif yakni Azomee dan BabyBus. Kedua aplikasi tersebut bisa membantu anak untuk belajar lewat cara yang interaktif dan menyenangkan.

Perlu diingat kalau kedua aplikasi ini bentuknya berbayar. Namun, khusus di MatePad SE Kids Edition ini pembeli bisa mendapatkan gratis keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun. Promo ini berlaku untuk pembelian sejak tanggal 17-28 Februari 2023.

5. Fitur Parental Assistant 

Parental Assistant adalah fitur keamanan mumpuni yang dapat diatur sepenuhnya oleh orang tua untuk keamanan anak dalam menggunakan gadget. Seolah-olah orang tua mempunyai asisten yang membantu mengawasi aktivitas anak selama mengakses tablet.

Melalui fitur tersebut, orang tua bisa mengatur berapa lama anak bisa menggunakan tablet atau screen time, akses aplikasi apa saja yang bisa dibuka oleh anak, hingga kemampuan mengkurasi situs ramah anak dengan mudah dan akurat.

Fitur Parental Assistant di Huawei ini juga bisa membatasi anak dalam mengakses foto dan video tertentu. Jadi, anak tetap nyaman untuk belajar maupun menikmati hiburan, serta orang tua merasa tenang karena dapat mengontrol penggunaan gadget dengan mudah.

BACA JUGA: 

Harga MatePad SE Kids Edition 

Bagi yang tertarik Anda bisa membeli HUAWEI MatePad SE Kids Edition secara online di laman Huawei Official Store di Tokopedia, maupun offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan Erafone seharga Rp 3.299.000.

Harga Huawei MatePad SE Kids Edition

Huawei membuka first sale produk ini sejak hari Jumat 17 Februari 2023 sampai 28 Februari 2023. Selama periode penjualan awal tersebut, Anda akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE (persediaan terbatas), keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

  1. Anak-anak yang bermain game di ponsel Huawei menikmati pengalaman yang mendebarkan dan menyenangkan. Dengan teknologi canggih yang disematkan dalam ponsel Huawei, mereka dapat menjelajahi dunia virtual dengan grafis yang memukau dan gameplay yang seru. Berbagai jenis game tersedia untuk dinikmati, mulai dari permainan puzzle yang menantang hingga petualangan yang penuh aksi. Anak-anak dapat bermain sendiri atau bersama teman-teman mereka, membangun komunitas gaming yang kuat di sekitar mereka. Selain itu, dengan pengaturan kontrol orang tua yang dapat disesuaikan, para orang tua dapat memastikan bahwa anak-anak mereka bermain dengan aman dan bertanggung jawab. Melalui game di ponsel Huawei, anak-anak dapat belajar berbagai keterampilan, mulai dari pemecahan masalah hingga kerja sama tim, sambil bersenang-senang di dunia virtual yang menarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI