Huawei Luncurkan MatePad SE Kids Edition, Kaya Fitur Ramah Anak

Telset.id, Jakarta – Huawei meluncurkan tablet MatePad SE Kids Edition. Sesuai namanya tablet ini ditujukan untuk pengguna anak-anak, dan didukung oleh banyak fitur yang ramah bagi mereka.

MatePad SE Kids Edition hadir ini tidak hanya memberikan hiburan bagi anak-anak, tetapi juga memberikan edukasi sekaligus membantu tumbuh kembang anak.

“Kami tak hanya mengembangkan teknologi perangkat yang mumpuni, namun juga menyertakan serangkaian fitur dan stok konten yang mampu mampu membantu mengasah kognitif dan kreativitas anak,” kata Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru.

Selain itu Patrick Ru menuturkan kalau harga tablet anak Huawei MatePad SE Kids Edition juga tidak terlalu mahal, karena harganya sekitar Rp 3 jutaan.

“Harga yang bersaing, kian mempertegas komitmen Huawei untuk menghadirkan inovasi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan keluarga dan menjadi bagian dari tumbuh kembang anak,” ungkap Patrick Ru.

BACA JUGA:

Spesifikasi Huawei MatePad SE Kids Edition 

MatePad SE Kids Edition dengan tablet pintar sejenis lainnya adalah kelengkapan fitur keamanan yang ramah anak. Dengan begitu orang tua dapat mengkurasi aplikasi dan situs dengan mudah, mengontrol penggunaan gadget secara real-time, hingga keleluasaan memilih ragam tingkat pencahayaan pada layar.

Diawali oleh segi desain dan layar, yang mana MatePad SE Kids Edition mengusung desain multi-purpose compact case dengan layar berukuran 10,4 inci. Tablet murah untuk anak  ini juga sudah dilengkapi oleh stylus pen hingga hand grip multi fungsional.

Dengan begitu, mereka mudah dibawa kemana-mana sekaligus praktis menjadi penyangga pada berbagai sudut peletakan. Khusus untuk layar, MatePad SE Kids Edition mengantongi sertifikat TÜV Rheinland Dual Certification Flicker-Free & Low Blue-Light.

Huawei MatePad SE Kids Edition

MatePad SE Kids Edition turut menyertakan fitur 2K Eye Comfort Display yang mampu mengurangi efek mata lelah dengan cukup efektif.

Casing tablet juga aman, karena terbuat dari bahan silikon yang telah melewati pengujian dengan standar LFGB dan FDA untuk standar food grade yang membuat casing tablet aman apabila tidak sengaja didigit oleh anak.

Sebagai tablet yang ramah anak, MatePad SE Kids Edition memiliki fitur keamanan mumpuni yang dapat diatur sepenuhnya dengan efisien oleh orang tua. Mulai dari fitur untuk mengatur berapa lama screen time dan akses aplikasi apa saja yang bisa dibuka.

Berikutnya ada fitur yang memungkinkan orang tua melakukan kurasi mengenai situs apa saja yang boleh diakses oleh anaknya. Ada pula fitur Safe Charging yang mencegah anak menggunakan tablet ini saat tablet sedang melakukan pengisian daya.

BACA JUGA:

Harga Huawei MatePad SE Kids Edition 

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (13/02/2023) MatePad SE Kids Edition resmi diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia hari ini dengan harga Rp3.299.000. Tablet anak Huawei ini nantinya akan bisa mulai dibeli oleh masyarakat luas pada 17 Februari 2023.

Huawei MatePad SE Kids Edition

Setiap pembelian MatePad SE Kids Edition selama periode first sale mulai 17 hingga 28 Februari 2023, pelanggan akan mendapatkan Gratis Huawei FreeBuds SE, keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah sebesar Rp1.700.000.

Kedua aplikasi ini menghadirkan konten ramah anak yang edukatif, sehingga anak bisa belajar sambil bermain. Namun bagi yang tidak sabar mau memberikan MatePad SE Kids Edition untuk anaknya, Anda bisa melakukan pre-order mulai hari ini Huawei Official Store di Tokopedia. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI