telset

Makin Jelas, Oppo Reno5 Dilengkapi Kamera Utama 64MP

Telset.id, Jakarta – Detail spesifikasi dan fitur dari Oppo Reno5 yang akan hadir di Indonesia kian jelas. Dilaporkan, Oppo Reno5 yang meluncur pada awal tahun depan ini bakal dilengkapi dengan kamera utama 64 MP.

“Oppo Reno5 akan membawa konfigurasi 64 MP AI Quad Camera. Perangkat ini akan membawa keunggulan kamera yang dilengkapi kecerdasan buatan sehingga dapat dipastikan beberapa fitur AI pada Reno4 dapat tersedia pada perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

“Yang membedakan dengan Reno4 adalah besaran MP kamera utama yang diusung. Jika Reno4 membawa kamera 48 MP, maka pada Reno5 kami tingkatkan menjadi 64 MP,” tambahnya.

{Baca Juga: Oppo Reno5 Lolos TKDN, Segera Mendarat di Indonesia}

Konfigurasi empat kamera belakang di Oppo Reno5 terdiri dari lensa utama, kamera ultrawide, kamera B&W atau monokrom, dan kamera portrait.

Sementara fitur berbasis AI yang disematkan di dalamnya kemungkinan besar akan mirip dengan seri Oppo Reno4. Misalnya saja, AI Color Portrait atau AI Monochrome Video.

Saat ini sudah ada beberapa konfirmasi mengenai spesifikasi kamera Oppo Reno5 yang akan hadir di Indonesia, mulai dari kamera depan berjenis single punch-hole hingga kamera utama 64 MP AI Quad Camera dengan konfigurasi yang beragam.

{Baca Juga: Geekbench dan TENAA Ungkap Spesifikasi Oppo Reno5}

Oppo sendiri baru mengonfirmasi kehadiran perangkat Reno5 di Indonesia. Sementara ini, perangkat lain yang termasuk dari lini seri Reno5 belum dapat terkonfirmasi.

Sebelumnya, Oppo telah memberikan bocoran mengenai gambar resmi perangkat Reno5. Dari gambar dapat dilihat bahwa bentuk perangkat Reno5 sangat identik dengan pendahulunya.

Jika pada Reno4 mengusung kamera depan berjenis dual punch-hole, maka pada Reno5 menganut single punch-hole.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Kehadiran satu lubang kamera ini membuat sebuah pertanyaan besar mengenai kehadiran fitur AON Sensor pada perangkat Reno5.

Untuk masalah warna, sepertinya Oppo meningkatkan kemampuannya dalam teknik Reno Glow yang sebelumnya diperkenalkan pada Reno4.

Tekstur desain Reno Glow pada Oppo Reno5 terlihat lebih mendetail. Bodi ponsel ini pun dipastikan menghasilkan refleksi dan gradasi warna yang lebih halus dan menarik. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0