Laptop Rusak Kena Air? Acer Priority Care Kasih Perbaikan Gratis

Telset.id, Jakarta – Acer memperkenalkan layanan purnajual premium Acer Priority Care untuk setiap pembelian model laptop gaming terbaru seri Nitro dan Predator hingga 30 Juni 2022. Layanan ini memmberikan perbaikan gratis bagi laptop gaming Acer yang rusak.

Acer Priority Care memberikan perlindungan kepada perangkat gamer dari kerusakan yang bahkan disebabkan oleh kelalaian mereka sendiri, seperti laptop rusak akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi listrik yang tidak berfungsi.

“Memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan adalah kewajiban bagi kami. Terlebih untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming terbaik untuk menunjang berbagai aktivitas,” kata Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia.

“Saat ini gamer tidak perlu khawatir lagi, sebab Acer Priority Care akan melindungi laptop gaming Acer Nitro dan Predator secara menyeluruh, bahkan untuk kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna,” jelasnya.

Baca juga: Daftar Laptop Acer Terbaru 2022

Layanan Acer Priority Care bisa didapatkan dengan membeli model-model laptop gamign terbaru seri tertentu pada periode mulai 1 Januari hingga 30 Juni 2022, di seluruh channel pembelian.

Laptop Acer rusak Prioruty Care

Beberapa diantaranya adalah laptop gaming Acer Nitro 5 yang menjadi laptop gaming bagi casual gamer dan Predator Helios 300 yang sangat andal untuk para gamer, streamer, hingga kreator konten.

Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan dan hanya dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama.

Layanan ini memiliki perlindungan maksimal, sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer. Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat.

Lebih jauh, langkah ini dilakukan oleh Acer untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para gamer dalam waktu jangka panjang. Dengan memberikan garansi pada perangkat gaming, sama halnya bertujuan untuk menjaga perangkat agar tetap optimal dan memiliki masa pakai yang lebih lama.

Baca juga: Daftar Laptop Gaming Harga Murah

Acer Priority Care hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia.

Selain itu, bagi gamer yang membeli lini produk gaming resmi dari Acer otomatis akan mendapatkan garansi sparepart selama 1 tahun untuk produk desktop Nitro dan Predator, 2 tahun untuk laptop gaming Nitro, 3 tahun untuk laptop gaming Predator Triton dan Helios, serta garansi servis (labor) selama 3 tahun.

“Garansi ini berlaku hanya untuk kerusakan yang terjadi bukan karena kelalaian konsumen,” pungkas Andreas. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0