telset

Jabra Rilis PanaCast 50 dan 20, Dilengkapi Fitur “New Normal”

Telset.id, Jakarta – Jabra meluncurkan dua lini produk kamera pintar terbarunya yang menyesuaikan dengan masa new normal. Produk-produk terbaru ini adalah Jabra PanaCast 50 dan PanaCast 20.

Baik PanaCast 50 dan PanaCast 20 telah disematkan teknologi AI dimana masing-masing punya keunggulan berbeda sesuai dengan penggunaan.

“Dari riset kami, pergerakan ke arah hybrid working mulai diimplementasikan oleh banyak perusahaan di berbagai negara, termasuk Indonesia,” papar Country Manager, Enterprise, Jabra Indonesia, Brodjo Kusworo Hadiputro.

Baca Juga: Harga Rp 1 Jutaan, Ini Hebatnya Headset Jabra Evolve2 30

“Sejak saat itu pula, pemakaian video makin meningkat, dimana setiap profesional mengharapkan kolaborasi optimal, dimanapun mereka berada,” sambungnya.

Jabra PanaCast 50

Jabra PanaCast 50
Jabra PanaCast 50

PanaCast 50 merupakan intelligent video bar. Dengan adanya fitur The Virtual Director, kamera canggih ini bisa menyesuaikan dengan berbagai perubahan situasi yang kerap terjadi ketika rapat sedang berlangsung.

Untuk urusan visual misalnya, tiga kamera 13 megapiksel yang memiliki sudut pandang 180 derajat tersebut dilengkapi dengan algoritma cerdas menyesuaikan pencahayaan agar tetap stabil dengan cakupan visual yang amat luas.

Ketajaman citra gambar pun tetap optimal meskipun kamera di-zoom jauh ataupun dekat dengan penyesuaian titik tengah yang disesuaikan dengan wajah pembicara.

Fitur video adaptif dengan cekatan memutuskan cara yang tepat untuk menggabungkan streaming video secara langsung meski dengan latensi rendah.

Baca Juga: TWS Jabra Elite 85t Mendarat di Indonesia dengan Segudang Fitur

Seluruh peserta rapat pun dapat mengakses fitur papan tulis atau kolom catatan yang ditampilkan secara real-time.

Hal ini membuat seluruh momen yang terjadi ketika rapat berlangsung dapat diterima oleh seluruh peserta meskipun dihadiri dari tempat yang berbeda-beda.

Pada penyelenggaraan rapat tatap muka, kamera PanaCast 50 mampu menghitung jumlah peserta rapat secara anonim melalui sensor metadata.

PanaCast 50 juga kompatibel untuk semua platform rapat virtual seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Meet berikut dengan fitur-fitur premiumnya.

Jabra PanaCast 20

Jabra PanaCast 50
Jabra PanaCast 20

Bagi peserta rapat perorangan yang tidak dapat menghadiri rapat secara langsung dimungkinkan untuk terlibat secara aktif dan maksimal dengan adanya Jabra PanaCast 20.

Perangkat kamera personal ini didukung dengan fitur video yang kompatibel untuk mengintegrasikan dua video secara simultan dengan kualitas ultra 4K HDR video.

Baca Juga: TWS Jabra Elite 75T Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 2,5 Jutaan

Secara khusus, PanaCast 20 juga dilengkapi penutup lensa inovatif yang dapat menjamin privasi pengguna dan membantu menghindari momen “lupa mematikan kamera”.

Satu Set PanaCast 50 lengkap dengan remote dan stand resmi dijual dengan harga Rp 28.433.900. Sementara untuk PanaCast 20 akan diumumkan di kemudian hari. [HR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0