telset

Harga Rp 1 Jutaan, Ini Hebatnya Headset Jabra Evolve2 30!

Telset.id, Jakarta – Jabra resmi meluncurkan produk headset teranyar Jabra Evolve2 30. Dengan rangkaian fitur terkininya, headset ini diklaim cocok untuk kalangan profesional yang menginginkan kenyamanan untuk pemakaian sepanjang hari.

“Evolve2 30 hadir sebagai solusi menangkal distraksi yang mempengaruhi produktivitas Anda di kantor, ataupun bagi Anda yang sebagai pekerja fleksibel,” ujar Brodjo Koesworo Hadiputro, Country Manager, Enterprise, Jabra.

“Kami juga mematok Jabra Evolve2 30 dengan harga yang terjangkau sehingga semua pengguna mampu menikmati manfaat dari merasakan kenyamanan, konsentrasi, dan kolaborasi seoptimal mungkin,” sambungnya.

Fitur Jabra Evolve2 30

Jabra Evolve2 30
Jabra Evolve2 30

Berkat keberadaan dua teknologi microphone call, headset ini bisa mengenali suara Anda saat menelepon atau rapat virtual dengan akurat dan meredam distraksi suara asing.

Selain itu, Anda dan penerima panggilan bisa mendapat kualitas audio yang jernih berkat speaker berukuran 28mm yang didukung dengan chipset digital mutakhir.

Jabra Evolve2 30 juga tersedia dengan varian yang tersertifikasi Microsoft Teams yang dilengkapi dengan tombol khusus untuk Teams, dimana pemakai bisa mengikuti dan mengakhiri pertemuan virtual hanya dengan satu sentuhan.

{Baca Juga: TWS Jabra Elite 85t Mendarat di Indonesia dengan Segudang Fitur}

Ditambah lagi, fitur boom arm memungkinkan Anda untuk mematikan atau menyalakan suara Anda secara instan.

Headset terbaru Jabra juga telah memenuhi persyaratan Microsoft Open Office lewat pengujian efektivitas ketat terhadap kemampuan mikrofon meredam noise.

Fitur plug-and-play disematkan untuk memudahkan pengguna terhubung ke perangkat apapun melalui USB tipe A atau C.

Evolve2 30 punya desain ergonomis untuk mendukung pemakaian dalam waktu lama. Penambahan bantalan telinga dengan busa lembut dan premium akan menyesuaikan kontur alami bentuk telinga, mendistribusikan tekanan secara merata dan mengurangi beban ke kepala untuk memastikan kenyamanan lebih.

{Baca Juga: TWS Jabra Elite 75T Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 2,5 Jutaan}

Model headband dan slider Evolve2 30 dirakit dengan stainless steel dengan tingkat ketahanan dan fleksibilitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk pendahulunya.

Meski ringan, Evolve2 30 ini telah melalui ratusan uji coba jatuh maupun uji ketahanan boom-arm untuk menjamin daya tahan tinggi produk tersebut

Bagi Anda yang tertarik, headset terbaru Jabra kini bisa didapat di sejumlah partner resmi dengan varian warna hitam. Terkait harga, produk ini dibandrol dengan harga Rp 1.939.999.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0