TWS Jabra Elite 75T Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 2,5 Jutaan

Jabra Elite 75T

Telset.id, Jakarta – Mengikuti tren tahun ini, Jabra pun turut menghadirkan earphone TWS atau true wireless stereo terbaru mereka bernama Jabra Elite 75T di Indonesia. Louis Sudarso selaku Country Sales Manager Jabra mengatakan, earphone TWS Jabra Elite 75T dibanderol dengan harga Rp 2,59 jutaan di Indonesia.

Ia mengatakan, TWS tersebut lebih mengunggulkan sisi kenyamanan pada telinga penggunanya.

“Banyak produsen earphone yang menghadirkan experience fitur baru, tapi melupakan hal yang penting. Bahwa earphone harus dibuat fit dengan telinga pengguna, agar nyaman digunakan,” ujar Louis Sudarso selaku Country Sales Manager Jabra, di acara launching Jabra Elite 75T di Jakarta, Rabu (05/02/2020).

Jabra Elite 75T

{Baca Juga: Auto Kekinian, Ini 5 Earphone TWS Mirip AirPods}

Menurutnya, earphone TWS besutan Jabra dirancang dengan desain yang ergonomis. Ukuran dan bobotnya dinilai pas bagi telinga pengguna, yakni 21,9 x 19,4 x 16,2 mm dengan bobot 5,5 g untuk setiap earbuds.

Dibalut dengan dua pilihan warna, yakni Gold Beige dan Titanium Black, ternyata TWS tersebut pun sudah dibekali dengan sertifikasi tahan air dan debu IP55.

Membahas soal spesifikasi yang disematkan di dalamnya, Jabra memberikan baterai yang bisa bertahan hingga 7,5 jam untuk memutar audio non-stop. Ditambah dengan charging case yang bisa digunakan selama kurang lebih 28 jam lamanya.

Dilengkapi juga dengan adanya teknologi HearThrough, yang memungkinkan pengguna tetap mendengar suara lingkungan sekitar saat sedang menggunakannya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

TWS

Meski ukurannya kecil, perangkat ini sudah dilengkapi dengan 4 microphone. Gunanya, selain bisa dimanfaatkan untuk melakukan panggilan telepon ataupun menggunakan voice assistant, juga bisa digunakan untuk menangkap suara ambience.

Last but not least, Jabra Elite 75T telah mendukung pengaturan ekualiser suara yang bisa dilakukan via aplikasi Jabra Sound+ di iOS maupun Android.

Earphone TWS Jabra Elite 75T tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp. 2,59 jutaan. Perangkat ini tersedia secara pre-order mulai bulan Januari di ecommerce Blibli.

{Baca Juga: Louis Vuitton Garap Earphone TWS, Harganya Rp 14,8 Juta}

Jabra Elite 75T

Jabra juga menghadirkan versi lain yaitu Elite Active 75T yang ditujukan untuk pengguna aktif. Tidak jauh berbeda dari Elite 75T standar, perangkat ini hanya memiliki sertifikasi yang sedikit lebih baik yaitu IP57.

Sehingga, TWS itu sangat cocok digunakan untuk pengguna yang hobi berolahraga, karena perangkat Elite Active 75T lebih tahan dengan keringat. (IR/MF)

Previous articleCarrier Billing Bisa Jadi Solusi Polemik Operator dan OTT, Tapi…
Next articleDymka, Kucing Rusia dengan Kaki Berbahan Titanium [VIDEO]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here