telset

Jabra Evolve2 75 Janjikan Kualitas Audio Top, Pas untuk Rapat Online

Telset.id, Jakarta – Headset terbaru yang pas untuk rapat online, Jabra Evolve2 75 resmi dipasarkan di Indonesia dengan banderol harga yang cukup menarik. Sesuai segmennya, headset berkualitas ini ditujukan untuk pengguna di kalangan enterprise.

Sesuai harga yang ditawarkannya, Jabra Evolve2 75 menjanjikan kualitas suara yang bermutu tinggi untuk panggilan suara atau sekadar menikmati audio musik dan film.

Tak hanya mementingkan kualitas suaranya saja, Jabra pun memperhatikan segi kenyamanan telinga pengguna yang memakainya sehari-hari.

Baca Juga: Jabra Rilis PanaCast 50 dan 20

Untuk Evolve2 75, Jabra telah merancang penutup telinga yang super ergonomis dengan bahan kulit buatan dan bantalan ganda untuk meningkatkan sirkulasi udara serta mengurangi tekanan pada telinga.

Kenyamanan tersebut kemudian juga dioptimalkan dengan lengkungan dan lapisan ikat kepala yang membuat headset tetap berada di tempatnya dengan aman.

Fitur Jabra Evolve2 75

Headset untuk rapat online harga Jabra Evolve2 75

Evolve2 75 merupakan headset pertama dari lini headset Jabra Evolve yang menyematkan fitur Advanced Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat disesuaikan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur besar kecilnya noise dari lingkungan sekitar yang terdengar ketika menggunakan headset.

Sebuah tombol ‘HearThrough’ memungkinkan pengguna untuk kembali pada pengaturan agar suara di sekitar terdengar kembali ketika dibutuhkan, tanpa harus melepaskan headset.

Baca Juga: Ini Hebatnya Headset Jabra Evolve2 30!

Terdapat fitur MySound (untuk aplikasi mobile Sound+) yang mengoptimalkan pengalaman mendengarkan musik melalui personalisasi pengaturan suara. Sementara penyesuaian Equalizer tersedia pada aplikasi Sound+ dan Jabra Direct pada ponsel dan PC. Hadir juga fitur mute dan auto answer pada boom arm yang ada di perangkat baru ini.

Soal ukuran, kini dimensinya 33% lebih pendek dari desain perangkat Evolve 75 terdahulu, memberikan pengguna fleksibilitas yang lebih luas dan kualitas audio yang lebih baik.

Jabra Evolve2 75

Bagian tangkai juga dihadirkan untuk memenuhi persyaratan Microsoft Open Office, ketika boom arm diputar ke posisi Performance mode. Fitur ini secara efektif dapat mengeliminasi suara sekitar di ruang terbuka atau di dalam ruangan yang bising.

Boom arm dapat dengan mudah dilipat ketika diperlukan dan untuk panggilan dengan kualitas audio yang baik ketika boom arm ‘disembunyikan’. Selain itu, headset ini juga dibekali dengan teknologi 8-mikrofon yang bekerja dengan algoritma triple chipset Jabra yang revolusioner.

Baca Juga: TWS Jabra Elite 85t Mendarat di Indonesia

Teknologi ini mampu membedakan antara suara pengguna dengan kebisingan sekitar ketika headset sedang dipergunakan dengan presisi terbaik, sehingga suara yang dihasilkan ketika melakukan panggilan akan terdengar sangat tajam.

Tersedia fitur Busylight dengan visibilitas 360º yang disempurnakan, sehingga pengguna dapat mencapai konsentrasi penuh saat diperlukan. Dihadirkan pula software Jabra Xpress yang memudahkan pengguna untuk memantau penyebaran, memperbarui firmware, serta mengelola pengaturan secara jarak jauh.

Baca Juga: TWS Jabra Elite 75T Masuk Indonesia

Memiliki konektivitas wireless atau nirkabel, pengguna dapat memakainya dengan jarak maksimal 30 meter dari perangkat seluler yang digunakan. Tentu saja ini berguna bagi pengguna yang kerap “mondar-mandir” ketika menjalani rapat online.

Masa pakai baterai Evolve2 75 kini juga diperpanjang, serta dilengkapi teknologi charge-and-talk dan kemampuan pengisian cepat baru. Headset untuk rapat online Jabra Evolve2 75 rencananya akan mulai tersedia di Indonesia ada Januari 2022 dengan banderol harga sebesar Rp 6.000.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0