iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra Bakal Tampil Beda?

Telset.id, Jakarta – Rumor tentang iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra sudah berseliweran meski Apple belum lama secara resmi meluncurkan seri iPhone 14.

Sekarang, bocoran terbaru mengungkap desain iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra. Analis terkenal Ming-Chi Kuo mengungkap perubahan signifikan keduanya.

Dari semua model iPhone 14, iPhone 14 Pro Max paling mahal sejauh ini tampaknya paling sukses, diikuti oleh iPhone 14 Pro yang mempunyai ukuran lebih kecil.

BACA JUGA:

Hal tersebut jelas dapat berimplikasi terhadap bagaimana Apple memposisikan model 15 Ultra dan 15 Pro yang dikabarkan bakal meluncur pada tahun depan.

iPhone 14 ukuran 6,1 inci dan iPhone 14 Plus ukuran 6,7 inci adalah peningkatan sangat sederhana dibanding seri iPhone 13 yang meluncur ke pasaran pada 2021.

Berbeda, iPhone 14 Pro ukuran 6,1 inci dan iPhone 14 Pro Max ukuran 6,7 inci berdesain depan baru dengan Dynamic Island, chip A16 Bionic, kamera resolusi tinggi.

Permintaan iPhone 14 dan iPhone Plus tampaknya sangat rendah sehingga Apple telah mengalihkan kapasitas produksi ke iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Seperti Telset kutip dari Phone Arena, Jumat (30/9/2022), Kuo percaya popularitas model mahal bisa mendorong Apple untuk menciptakan diferensiasi lebih besar.

Kuo menyebut, Apple bakal menerapkannya di model 15 Pro Max tahun depan, yang menurut beberapa rumor sebagai iPhone 15 Ultra, serta model 15 Pro.

Mark Gurman dari Bloomberg menyatakan, Apple akan menawarkan perubahan lebih besar pada tahun depan. iPhone 15 Ultra dan 15 Pro bakal tampil beda.

Beberapa sumber telah mengindikasikan bahwa iPhone 15 Ultra akan membawa kamera periskop untuk zoom yang lebih baik dengan sistem pengaturan quad.

Beberapa bocoran membeberkan bahwa smartphone Apple mendatang ini akan menampilkan dua kamera depan, perekaman video 8K, dan peningkatan penyimpanan dasar.

BACA JUGA:

Informasi mengemukakan, kedua model ponsel ini kemungkinan besar akan ditenagai oleh chip A17 meski tidak jelas apakah akan menjadi 3nm atau tidak. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0