iPhone 15 Ultra Hadirkan Video 8K dan Baterai Lebih Baik?

Telset.id, Jakarta – iPhone 15 Ultra kabarnya akan hadir tahun depan sebagai kelas tertinggi atau pengganti model Pro Max. Banyak keunggulan yang ditawarkannya.

iPhone 15 Ultra bersama iPhone 15 model lain kemungkinan bakal tampil cukup berbeda daripada para pendahulunya. Demikian pula dalam hal fitur yang akan tersedia.

Informasi menyebut, semua model iPhone 15  akan meninggalkan Lightning demi USB-C. Wajar saja mengingat port USB-C akan diwajibkan di negara-negara Uni Eropa.

Belum lama ini, analis Ming-Chi Kuo dan Mark Gurman mengatakan bahwa tahun depan tidak akan ada model iPhone 15 Pro Max karena diganti dengan iPhone 15 Ultra.

BACA JUGA:

Hal itu cukup masuk akal lantaran akan lebih selaras dengan skema penamaan Apple M1 dan Watch. Model 15 Ultra juga akan punya beberapa perangkat keras eksklusif.

Perekaman video 8K adalah satu kemungkinan yang akan hadir di model 15 Ultra meskipun 15 Pro tidak menutup peluang juga mendapatkan perangkat keras sama.

Kuo juga menyarankan bahwa  model 15 Ultra secara eksklusif akan memiliki lensa periskop (6x atau 5x) serta masa pakai baterai lebih lama tiga jam hingga empat jam.

Dengan semua peningkatan eksklusif tersebut, model 15 Ultra diperkirakan akan dijual lebih mahal ketimbang iPhone 14 Pro Max, yakni mulai USD 1.200 atau Rp 18 juta .

Untuk model lain iPhone 15, akan ada beberapa penyatuan. Namun, semuanya bakal mengadopsi desain Dynamic Island seperti yang terpasang di model iPhone 14 Pro.

Namun, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan menggunakan chipset berbeda dengan iPhone 15 Pro dan model 15 Ultra. Model Pro dan Ultra akan memakai Apple A17 baru.

Sementara iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, kemungkinan akan mendapatkan chipset A16. Kemudian, ada beberapa spekulasi FaceID bisa hadir dengan posisi di bawah layar.

BACA JUGA:

Artinya, di bagian depan hanya menyisakan lubang kamera. Satu lagi, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan memiliki tampilan kecepatan refresh tinggi dan mode Always On. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0