Ini Sketsa dan Spesifikasi si “Hiu Hitam”

Telset.id, Jakarta – Sketsa calon ponsel game keluaran Xiaomi, yakni Black Shark, beredar di internet. Menurut kabar, ponsel tersebut bakal rilis sebentar lagi, tepatnya 13 April 2018.

Berdasarkan sketsa, seperti dilaporkan Phone Arena, Black Shark Phone berbentuk seperti huruf X. Bagian atas dan bawahnya agak meruncing, berbeda dengan ponsel-ponsel pada umumnya.

Untuk bingkai, ada delapan sisi dengan garis antena di sudut bawah dan atas. Dengan kata lain, si ‘Hiu Hitam’ mempunyai empat antena untuk mendukung fungsinya sebagai ponsel game.

Baca juga: Selain Layar 18:9, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Antena di sudut kiri atas diperuntukkan GPS dan Wi-Fi. Antena di sisi kanan dan kiri bawah untuk mendukung fungsi LTE. Lalu antena di sudut kanan bawah, untuk Wi-Fi MIMO.

Menurut perusahaan, keberadaan empat antena di Black Shark berguna untuk memperkuat penerimaan sinyal. Artinya, ponsel tersebut bakal mampu menangkap jaringan di manapun berada.

Black Shark bakal hadir dengan dukungan chip high-end Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 6GB. Bahkan, Black Shark sedang mendapatkan pengembangan dukungan RAM 6GB.

Untuk ruang penyimpanan, Black Shark punya kapasitas 32GBdengan layar berasio aspek 18:9 dan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Sistem operasinya Android 8.1 Oreo dan punya fitur MIUI.

Baca juga: Kamera Xiaomi Mi Mix 2s Setara iPhone X 

Mengenai harga, perusahaan masih merahasiakan. Namun, Black Shark lebih terjangkau dibanding ponsel serupa bernama Razer Phone. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here