Selain Layar 18:9, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi 6X kemungkinan akan menjadi salah satu smartphone mid-end andalan Xiaomi. Hal itu bisa tergambar dari bocoran spesifikasi Mi 6X yang cukup lengkap, seperti dimensi layar, jenis chipset, dan lainnya.

Dari bocoran yang beredar, Mi 6X terungkap bakal mengusung desain memanjang dengan layar beraspek rasio 18 : 9. Layar itu sendiri berjenis IPS berukuran 5,99 inch dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel).

Di sektor dapur pacunya, Xiaomi telah meningkatkan kinerja pada Xiaomi Mi 6X, karena smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 626, RAM 4GB, ROM 64GB.

Sementara spesifikasi lainnya, ponsel ini akan memiliki baterai 2,910 mAh dan sudah berjalan di atas MIUI 9.5 berbasis Android 8.1 Oreo. Seperti diketahui, Mi 5X sebelumnya menggunakan Snapdragon 625 sebagai mesin utamanya.

Untuk kameranya, Mi 6X juga telah disematkan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 20MP aperture f/2.0 dan 8MP aperture f/1.8. Sementara untuk kamera depannya, menggunakan kamera beresolusi 20MP dengan aperture f/2.0.

Baca juga: Xiaomi Mi A2 Dalam Perjalanan, Ini Buktinya!

Dilansir dari Best Under, seperti seri sebelumnya, Mi 6X juga akan memiliki seri kembaran yakni Xiaomi Mi A2. Yang membedakan keduanya hanya di bagian sistem operasinya saja karena Xiaomi Mi A2 akan disisipkan sistem operasi Android murni 8.1 Oreo.

Sebelumnya, Xiaomi Mi A2 atau Xiaomi Mi 6X sempat muncul di situs sertifikasi TENAA. Di situs TENAA, smartphone ini diberi kode M1804D2SC dan tampaknya bakal mengadopsi desain yang hampir sama dengan seri Redmi Note 5 Pro. (FHP/HBS)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI