Infinix Zero 8 Tiba di Indonesia dengan Layar 90Hz dan MediaTek G90T

Infinix Zero 8

Telset.id, Jakarta – Infinix Zero 8 telah diluncurkan secara resmi di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 3,7 jutaan, Infinix Zero 8 akan bersaing ketat dengan ponsel kelas menengah yang sudah beredar lebih dulu di Tanah Air.

Smartphone ini menjadi seri petama dari Infinix dengan layar 90Hz. Selain itu, Infinix Zero 8 juga menjadi produk pertama dari perusahaan asal China tersebut yang mengusung prosesor MediaTek Helio G90T dan kamera utama 64MP.

Zero 8 dibekali dengan layar berukuran besar dengan adanya punch hole di sudut kiri atas layar. Bukan Super AMOLED, melainkan IPS LCD berukuran 6,85 inci dengan resolusi Full HD+.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Selain refresh rate 90Hz, layar Zero 8 juga telah mendukung touch sampling rate 180Hz yang bikin pengalaman gaming makin lancar dan smooth.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G90T, RAM 8GB, storage 128GB yang bisa diperluas dengan microSD, dan baterai berkapasitas 4,500 mAh dengan fast charging 33W.

Infinix Zero 8

Ke bagian kamera, Zero 8 yang beredar di Indonesia memiliki empat kamera belakang dan dua kamera depan. Konfigurasinya berupa lensa utama 64MP Sony IMX686 yang mampu merekam video 4K dan mendukung EIS atau electronic image stabilization.

{Baca juga: Infinix Zero 8 Punya Kamera Kelas Flagship, Ini Keunggulannya}

Kemudian, kamera ultrawide 8MP, kamera 2MP untuk kebutuhan video low-light, dan kamera depth 2MP. Sementara kamera depan, ada lensa 48MP dan 8MP yang pastinya memuaskan para penggemar selfie.

Infinix Zero 8 akan dijual perdana di Indonesia pada 31 Agustus mendatang dengan harga retail Rp 3,7 jutaan. Infinix mengadakan promo khusus kepada konsumen dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Bagaimana, sob? (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here