Xiaomi Jamin Servis Perbaikan HP Selesai 5 Hari, atau Diganti Baru

Xiaomi perbaikan HP

Telset.id, Jakarta – Xiaomi menjanjikan servis perbaikan HP Xiaomi dan produk ekosistem (kecuali Mi TV) selesai dalam waktu 5 hari kerja. Jika waktu pengerjaan lebih lama dari itu, perangkat yang masih dalam masa garansi berhak untuk penggantian unit yang baru.

Penawaran ini efektif sejak tanggal 25 Agustus 2020 dan berlaku untuk seluruh pusat servis HP resmi di Indonesia dengan pengerjaan berlangsung selama 5 hari kerja sejak barang diterima oleh pusat servis.

Apabila waktu servis perbaikan HP lebih dari 5 hari, pengguna akan dihubungi untuk ditawari unit yang baru atau tetap menunggu.

Penggantian unit baru akan punya konsekuensi data yang hilang, sehingga disarankan untuk mencadangkan data pribadi terlebih dahulu.

{Baca juga: 5 Alasan Kenapa Redmi 9A Jadi Jawara Smartphone Entry Level}

“Xiaomi Indonesia menjadi merek smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan perbaikan lima hari kerja sementara rata-rata di industri mencapai 10 hari,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Layanan ini berlaku untuk perbaikan HP Xiaomi dan produk ekosistem pintar lainnya, kecuali Mi TV. Untuk memastikan apakah produk yang akan dibawa ke pusat perbaikan berhak mendapatkan program ini, bisa menghubungi nomor 0800-1-401558.

Redmi 9A Edisi Khusus Muklay Sudah Tersedia

Xiaomi juga mengumumkan Redmi 9A edisi khusus Muklay sudah tersedia. Smartphone kelas entry-level ini dikemas khusus dengan ilustrasi dari seniman visual Muklay.

Edisi khusus Redmi 9A sudah tersedia pada penjualan online pada tanggal 26 Agustus di mi.com dan Lazada, penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 2 September.

{Baca juga: Review Redmi 9A: Raja Baru Kelas Entry Level}

Penjualan di Mi Shop baru tersedia di Jakarta dan Jawa Tengah, dan segera tersedia di Mi Shop area lainnya, Authorized Mi Store, dan Erafone. Ikuti pemberitahuan dari media sosial Xiaomi Indonesia untuk informasi selengkapnya. [HBS]

Previous articleHadir di Android dan iOS, Ini Tiga Fitur Unggulan Youtap
Next articleInfinix Zero 8 Tiba di Indonesia dengan Layar 90Hz dan MediaTek G90T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here