Infinix Zero 8 Punya Kamera Kelas Flagship, Ini Keunggulannya

Infinix Zero 8 kamera

Telset.id, Jakarta  – Infinix Zero 8 baru saja resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone dari keluarga seri Zero ini mengandalkan fitur kamera sebagai kekuatan utamanya untuk bersaing di pasar ponsel Indonesia. Apa keunggulannya?

Selain digadang-gadang akan memiliki performa gaming yang mumpuni, Infinix Zero 8 juga membawa kemampuan fotografi yang tak kalah gahar.

{Baca juga: Infinix Zero 8 Segera Tiba di Indonesia, Andalkan MediaTek G90T}

Pada sektor dapur pacunya ditenagai chipset MediaTek Helio G90T, dan disokong RAM 8 GB, serta memori penyimpanan hingga 128GB, dan baterai jumbo andalan Infinix mencapai 4500 mAh.

Selain punya dapur pacu yang kuat untuk mendukung Anda bermain game-game populer, smartphone ini juga mengandalkan sektor kamera sebagai fitur andalannya.

Sukses dengan tema #ShotMaster pada seri Zero sebelumnya, Infinix Zero 8 hadir dengan tagline #TakeTheLead guna mengajak pengguna di Indonesia memaksimalkan setiap hasil foto.

Smartphone ini hadir dengan kamera 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung kualitas lensa high-end dari Sony IMX686. Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 diklaim mampu membawa pengguna mendapatkan hasil foto yang lebih detil.

Dengan dukungan kamera utama tersebut, ponsel cerdas ini akan mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom, dimana hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya pada kamera utama, Infinix Zero 8 juga dibekali kamera depan yang mumpuni, sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia, yakni 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

{Baca Juga: Infinix Hot 9 Play: Baterai 6,000 mAh, Harga Rp 1,2 Jutaan}

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya hingga mengabadikan momen dalam keadaan backlight, Infinix Zero 8 bisa memberikan hasil clear dan detail di setiap hasil fotonya.

Hal tersebut karena disematkannya Super Night View Camera yang tetap mampu menangkap warna terbaik meski dalam keadaan gelap sekalipun.

Belum cukup dari segi photography, Zero 8 juga memiliki fitur-fitur unggulan di sektor video. Kali ini, Infinix memboyong Rear 4K HD video, dimana pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal di hasil perekaman video.

Dan tak perlu dukungan aplikasi pihak ketiga, Infinix Zero 8 juga memiliki fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization. Fitur yang memungkinkan pengguna untuk maksimal merekam video dalam keadaan berjalan atau berlari sekalipun.

Tak ketinggalan untuk para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

{Baca juga: Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Quad-Camera}

Dengan kelengkapan fitur-fitur tersebut Infinix meyakini bahwa, Zero 8 bisa menjadi salah penantang kuat di kelasnya, karena dibekali spesifikasi yang mumpuni, terutama di sektor kamera. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here