Infinix Hot 12 Meluncur, HP Gaming Harga Rp 2 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Seri Hot dari Infinix kedatangan model baru. Dia adalah Infinix Hot 12, yang resmi masuk ke pasar Indonesia sebagai smartphone gaming dengan harga yang terjangkau.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (15/6/2022), Infinix Hot 12 merupakan HP terbaru Infinix yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna.

Diungkapkan Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dengan Infinix Hot 12 diharapkan pengguna dapat lebih mendominasi game yang sedang dimainkan.

“Infinix Hot 12 hadir untuk melanjutkan semangat Dominate The Game yang sudah lama dibawa seri Hot. Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12 namun dengan harga yang tetap terjangkau,” ujar Sergio.

BACA JUGA:

Infinix Hot 12 juga terbilang spesial karena menjadi seri pertama dari Infinix yang menggunakan Starter Pack (SP) khusus gaming dari Smartfren. SP Gaming merupakan produk terbaru dari Smartfen yang ditujukan untuk para pengguna yang banyak menghabiskan waktunya dengan aktivitas gaming.

“Infinix dan Smartfren memiliki semangat sama dalam mendukung aspirasi para gamer muda yang ingin mendapatkan pengalaman gaming dan esports terbaik,” tutur Deputy CEO Mobility Smartfre, Sukaca Purwokardjono.

Spesifikasi Infinix Hot 12 

Infinix Hot 12

Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 yang ditunjang oleh dual-core Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz high frequency. Perpaduan spesifikasi chip dan GPU Infinix Hot 12 tersebut diklaim mampu menawarkan performa gaming yang cepat untuk para hardcore gamer.

Kehadiran chipset MediaTek Helio G85 juga didukung oleh RAM 6 GB dan memori 128 GB. Untuk RAM, HP terbaru Infinix ini menyediakan fitur Extended RAM sehingga RAM bisa ditambah hingga 11 GB.

“RAM di Infinix Hot 12 dapat di-extend hingga 11GB sehingga kecepatan dan performa smartphone tetap berada di level tertinggi,” jelas Sergio.

Kapasitas baterainya baterai 5000 mAh dengan fast charging 18W yang tentunya dapat menunjang aktivitas pengguna sehari-hari.

BACA JUGA:

Tak hanya baterai berkapasitas besar, Infinix Hot 12 juga mengusung layar ekstra lebar 6.82 inci dengan konsep punch hole. Layar lebarnya memiliki kemampuan refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan grafis secara halus saat HP dipakai untuk bermain game.

Sayangnya di departeman kemera hanya ada kamera utama 13 MP dan kamera Autofocus (AF) 2 MP di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan disediakan kamera 8 MP.

Harga Infinix Hot 12 

HP Infinix Terbaru 2

Infinix Hot 12 tersedia dalam varian RAM 6 GB dan memori 128 GB serta warna Racing Black, Legend White dan Origin Blue. Harga Infinix Hot 12 adalah Rp 2.099.000. HP gaming 2 jutaan ini bisa didapatkan di sesi First Sale di BliBli mulai hari ini 15 Juni 2022.

Nantinya setiap pembelian Infinix Hot 12, pengguna akan mendapatkan Starter Pack Smartfren Gaming dan berkesempatan mendapatkan bonus kuota 5 GB per bulan. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0