Huawei MateBook D14 Intel Dijual di Indonesia, Harga Rp 11 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Huawei mengumumkan peluncuran produk laptop mereka, MateBook D14 Intel di Indonesia. Laptop ini didesain secara khusus untuk memberikan kemudahan untuk belajar dan hiburan.

Mengusung tagline ‘Better Connected World’, laptop Huawei 14 inci terbaru ini memperkenalkan pengalaman revolusioner lintas platform, memungkinkan pengguna untuk efektif bekerja menggunakan banyak perangkat dalam satu layar.

“Huawei MateBook D14 (i5) Intel lebih dari sekadar pendukung produktivitas, namun juga perangkat tepat dalam segala keadaaan, baik untuk bekerja ataupun bermain game,” ujar Lo khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Indonesia.

Spesifikasi Huawei MateBook D14 Intel

Huawei MateBook D14 Intel
Spesifikasi Huawei MateBook D14 Intel

Laptop terbaru Huawei MateBook D14 Intel tampil dengan dukungan FullView Display berukuran 4,8 mm dengan tiga bezel ultra-slim yang membingkai layar, menghasilkan rasio 84% yang sangat luas.

Layar MateBook D14 Intel juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk mengurangi blue light, yang memberikan perlindungan lebih untuk kesehatan mata.

Komputer jinjing ini punya bodi yang ringan dan ramping dengan tepian melengkung. Dengan bobot berat 1,38 kg, menjadikan perangkat ini sangat ringan dan praktis.

Dengan dimensi berukuran hanya 322.5 x 214.8 x 15.9 mm, Huawei MateBook D14 menjadi salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya.

{Baca Juga: Huawei Mau Luncurkan Laptop Terbaru Bertenaga Kirin 990 5G}

Dari sektor dapur pacunya, Huawei MateBook D14 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-10210U generasi ke-10 dengan clock-speed maksimal hingga 4,9 GHz. GPU laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 yang mencakup VRAM GDDR5 berkecepatan tinggi sebesar 2GB.

Sementara ruang penyimpanannya seluas 512 GB serta memori berkapasitas 8 GB berjenis DDR4.

{Baca juga: Huawei MateBook X Pro Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya}

Untuk sistem pendinginannya, Huawei mengandalkan teknologi Shark Fin Fan. Dengan kipas baru berbentuk S, Huawei Shark Fin Fan 2.0 mengoptimalkan aliran udara secara dinamis untuk meningkatkan kinerja pendinginan laptop.

Dalam hal sumber daya, laptop ini dilengkapi baterai berkapasitas tinggi 56Wh yang mendukung hingga 13,2 jam pemutaran video 1080p terus-menerus dalam sekali pengisian daya.

Laptop ini memiliki fitur unik yang disebut Multi-screen Collaboration. Fitur ini memungkinkan smartphone dapat terintegrasi langsung dengan laptop.

{Baca juga: Huawei MateBook D14 Tiba di Indonesia dengan AMD Ryzen 7}

Multi-screen Collaboration pada Huawei MateBook D Series tidak perlu mengandalkan Bluetooth atau kabel untuk menyambungkan koneksi antar perangkat.

Huawei menggunakan fitur NFC. Pengguna hanya perlu untuk mengetuk bagian belakang perangkat dengan label Huawei Share di Huawei MateBook D untuk menghubungkan perangkat.

Pengguna juga dapat menggunakan kode QR atau pencarian jarak dekat pada Huawei MateBook D untuk memasangkan perangkat terdekat.

Harga MateBook D14 Intel

Laptop terbaru Huawei MateBook D14 Intel dibanderol dengan harga Rp 11.499.000. Sementara untuk pembelian MateBook D14 seharga Rp 8.699.000 berhadiah ransel dan mouse Huawei.

Serta pembelian Huawei MateBook D14 Intel i5 seharga Rp 11.499.000 akan mendapat MatePad T8 (promo hingga 14 Februari 2021), ransel, dan mouse Huawei. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -