telset

TWS Huawei FreeBuds 4 Dirilis di Indonesia, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Huawei resmi merilis earphone TWS terbaru FreeBuds 4 ke Indonesia. Perangkat ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terpaksa melakukan berbagai aktivitas di rumah saja, seperti bekerja hingga sekolah ataupun kuliah.

Earphone TWS terbaru dari Huawei ini membawa sejumlah teknologi dan fitur baru, seperti teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) pertama untuk perangkat open-fit earphone.

“Kami meyakini, produk audio terbaru kami Huawei FreeBuds 4 adalah salah satu pilihan terbaik di antara earphone nirkabel,” klaim Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru.

Huawei FreeBuds 4 Tawarkan Fitur ANC

Huawei Freebuds 4 Indonesia

Dari segi kualitas audio, TWS terbaru Huawei ini diklaim mampu menghadirkan suara dengan resolusi tinggi untuk memaksimalkan pengalaman audio dari pengguna.

Perangkat ini telah disematkan fitur ANC atau active noise cancellation yang ditingkatkan kemampuannya daripada seri terdahulu.

Ditambah lagi, ada fitur peredam kebisinan dengan mikrofon ganda dan teknologi AEM, yang dikombinasikan dengan teknologi berbasis AI atau kecerdasan buatan.

Huawei mengaku, FreeBuds 4 menjadi TWS open-fit pertama di industri yang menggunakan teknologi peredam bising dengan mikrofon ganda. Teknologi ini menjamin mikrofon dapat menangkap kebisingan sekitar dengan akurasi yang jauh lebih tinggi.

“Seluruh fitur tersebut dihadirkan untuk memberikan peningkatan yang komprehensif dalam hal kenyamanan dan kinerja ANC,” jelas Patrick.

{Baca juga: Oppo Enco Air Hadir di Indonesia, TWS Terbaru Harga 900 Ribuan}

Sementara teknologi AEM atau Adaptive Ear Matching, mampu meningkatkan peredam bising secara efektif pada skenario dan bentuk telinga pengguna yang berbeda-beda.

Teknologi ini akan secara otomatis aktif ketika fitur peredam bising digunakan. AEM nantinya akan mendeteksi bentuk telinga pengguna dan memilih pengaturan noise cancellation terbaik dan nyaman bagi mereka.

Huawei telah menyematkan driver dinamis klasik yang mampu menghasilkan audio imersif seperti speaker Hi-Fi. Perangkat ini pun mengadopsi mesin peningkatan bass, bass tube, dan motherboard yang telah ditingkatkan untuk membentuk rongga suara tertutup yang lebih independen.

Desain Premium dan Sertifikasi IPX4

Harga Huawei FreeBuds 4 Indonesia

Huawei FreeBuds 4 yang hadir di Indonesia dikemas dalam desain yang premium dan nyaman untuk digunakan, baik untuk casing maupun masing-masing earbud-nya. Belum lagi, TWS terbaru Huawei ini sudah mengantongi sertifikasi IPX4 yang berarti tahan percikan air.

Huawei menyematkan kontrol sentuh tiga tingkat di setiap earbud. Koneksi Bluetooth 5.2 dan chip Kirin A1 juga disematkan untuk mendukung koneksi simultan dan latensi yang rendah.

Tak cuma kualitas audionya saja yang bagus, daya tahan baterainya juga dapat diandalkan. Huawei mengklaim, perangkat ini bisa memberikan waktu putar audio selama 4 jam saat baterai dalam kondisi penuh.

{Baca juga: 15 Earphone TWS Murah Berkualitas 2021, Harga Mulai 100 Ribuan}

Huawei menjanjikan pengisian cepat 15 menit untuk memutar konten audio hingga 2,5 jam. Para pengguna pun bisa mengisi ulang casing melalui USB-C ataupun secara nirkabel.

Harga Huawei FreeBuds 4 di Indonesia

Harga Huawei FreeBuds 4 Indonesia

Huawei FreeBuds 4 dijual dengan harga Rp 2.199.000 di Indonesia. Konsumen sudah bisa melakukan pre-order sejak 5 sampai 13 Agustus 2021.

Selain itu, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bonus senilai Rp 600.000 dalam bentuk cashback Rp 200.000 dan gratis case untuk FreeBuds 4. Jika konsumen melakukan pre-order Huawei FreeBuds 4 & MatePad 11, mereka berhak mendapatkan tambahan cashback Rp 300.000.

{Baca juga: Huawei MatePad 11 Tiba di Indonesia, Tablet HarmonyOS Harga Rp 7 Jutaan}

Pre-order FreeBuds 4 dapat dilakukan melalui toko resmi di Shopee, Huawei Experience Store (HES), gerai Erafone, Eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0