Huawei akan Rilis Smartwatch Baru untuk Gen Z

Telset.id, JakartaHuawei mengkonfirmasi akan segera meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch baru untuk konsumen Indonesia. Smartwatch baru Huawei ini dibuat khusus untuk konsumen muda terutama gen Z.

Calon smartwatch anyar ini kabarnya cocok untuk menemani berbagai aktivitas mulai dari bekerja, olahraga, dan istirahat kapanpun dan dimanapun. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. 

Huawei memberikan terobosan terbaru dan penyempurnaan signifikan pada perangkat smartwatch ini dengan hadirnya fitur olahraga dan kesehatan.

{Baca Juga: Huawei Ajukan Dua Paten Smartwatch dan Smartband Anyar}

“Mengerti akan pentingnya kesehatan bagi para masyarakat dalam menghadapi situasi seperti saat ini, smartwatch ini mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups. 

Huawei membawa desain unik nan modern dengan layar berbentuk ramping dengan proporsional sempurna dan berat yang sangat ringan, dapat melengkapi kebutuhan tren serta pendamping pakaian para pengguna. 

{Baca Juga: Samsung Lengser, Huawei Pimpin Penjualan Smartphone di Q2-2020}

Smartwatch terbaru ini yang akan dihadirkan oleh Huawei memiliki tampilan yang disempurnakan untuk mencerminkan keinginan Gen Z, meningkatkan nilai kepribadian mereka sesuai dengan gaya masing-masing. 

Terlebih lagi, perangkat ini sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki hobi berolahraga, mulai dari kegiatan olahraga yang ringan maupun berat. Dilengkapi dengan teknologi canggih, mulai dari berbagai sensor untuk mendeteksi kondisi tubuh dan kesehatan pengguna. 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Sayangnya belum diketahui seperti apa wujud dan spesifikasi dari calon smartwatch terbaru dari Huawei ini. Kita nantikan saja kejelasannya saat Huawei menggelar acara peresmiannya.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa perangkat smartwatch terbaru ini akan segera hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Mudah-mudahan dengan hadirnya perangkat ini dapat mendukung rutinitas pengguna sehari-hari,” tutup Khing Seng. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here