Wah, MAXstream akan Tayangkan Konser dan Wisuda Online

Telset.id, Jakarta – MAXstream dari Telkomsel, terus berinovasi menghadirkan ragam konten streaming yang memiliki nilai edukasi dan menghibur. Rencananya MAXstream akan menggelar acara wisuda dan konser yang digelar secara online.

Menurut GM Digital Content Creation Telkomsel, Aris Sudewo konten MAXstream terbagi menjadi 4 pilar yaitu Talkshow & Reality Show, Education & Human Interest, Movies & Series dan Gaming E-sports. Semua pilar tersebut adalah upaya Telkomsel untuk menghadirkan konten berkualitas.

“Kami ingin memberikan konten-konten terbaik dan berkualitas di MAXstream,” tutur Aris.

MAXstream Education & Human Interest

MAXstream Telkomsel Wisuda Online

Pada September 2020, Aris mengatakan jika MAXstream akan menghadirkan salah pilar yaitu Education & Human Interest. Nantinya akan wisuda online yang akan bekerja sama dengan puluhan universitas di seluruh Indonesia.

{Baca juga: MAXstream Tayang Drakor Unggulan di Libur Tahun Baru Islam}

“Di MAXstream akan ada acara wisuda online 2020 yang masuk dalam kategori Education & Human Interest,” kata Aris.

Acara yang berjudul “Wisuda Online 2020” adalah acara live streaming wisuda yang didukung oleh puluhan universitas di seluruh Indonesia. Selain itu acara ini juga dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab.

Acara ini akan ditayangkan secara eksklusif di MAXstream pada tanggal 19 September 2020. Saat konferensi pers pada Rabu (26/08/2020), diumumkan juga jika MAXstream akan menghadirkan konser bertajuk “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed” yang gelar secara online.

{Baca juga: Pelanggan Pascabayar Telkomsel Dapat Spotify Premium Gratis}

Pada konser tersebut Melly Goeslaw akan berkolaborasi dengan musisi sekaligus suaminya Anto Hoed untuk menampilkan puluhan karya mereka selama 25 tahun. Konser tersebut akan tayang di aplikasi MAXstream pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram juga mengatakan jika kehadiran beragam konten streaming MAXstream adalah upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

Selain itu Telkomsel juga ingin mendukung industri kreatif anak negeri sehingga berusaha menghadirkan beragam konten yang sifatnya tidak hanya menghibur namun juga ada nilai edukasi seperti kegiatan wisuda online yang menghadirkan banyak pembicara ternama.

{Baca juga: Telkomsel eSports IGC 2020 Masuki Babak Grand Final}

“Melalui MAXstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia,” tambah Crispin.

Terakhir Crispin juga mengatakan jika nantinya terus menghadirkan beragam konten-konten menarik untuk menghibur pengguna setia MAXstream.

{Baca juga: Telkomsel Luncurkan Paket Kuota Belajar Rp 10, Dapat 10GB}

“MAXstream akan terus bergerak maju memperkaya koleksi konten, termasuk menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas dengan berbagai genre serta semakin membuka kesempatan yang luas bagi sineas Indonesia untuk menghadirkan beragam karya berkualitas melalui platform MAXstream,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0