HP Oppo Terbaru Bakal 100 Persen Berbahan Kaca

Telset.id, Jakarta – Smartphone terbaru Oppo disebut-sebut akan tampil dengan desain yang benar-benar berbeda. Seluruh bodi HP Oppo akan berbahan atau terbuat dari kaca. Tampilannya pun sederhana.

HP Oppo masa depan tidak akan mempunyai bahan logam. Oppo seolah ingin membantah anggapan bahwa semua smartphone mempunyai tampilan yang sama.

Kabar itu terungkap selama gelaran Oppo Inno Days yang berlangsung pada minggu ini, bersamaan peluncuran resmi duo Oppo Find N2 Flip dan Oppo Find N2.

Dua smartphone tersebut bisa dilipat. Oppo juga memperkenalkan kacamata yang bisa terhubung dan chip MariSilicon Y untuk meningkatkan audio smartphone.

BACA JUGA:

Oppo menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan ide smartphone baru. Bentuknya unik karena terbuat dari bahan yang 100 persen adalah kaca.

Oppo meniadakan kebutuhan bingkai untuk menahan layar dan cangkang. Perusahaan menyebut konsep itu sebagai “Integrated glass” atau “All-glass unibody”.

Meski berbentuk sangat tidak biasa, seperti Telset kutip dari Gizchina, Selasa (20/12/2022), ponsel tersebut masih mempunyai ruang untuk port USB-C di bagian bawah.

Lantaran 100 persen bahan merupakan kaca, orang-orang berpikir bahwa untuk membongkarnya kemungkinan besar tidak dapat dilakukan oleh semua orang.

Bagian belakang smartphone cukup menakjubkan karena banyak pantulan. Bagian belakang sangat licin, hampir mengingatkan kita kepada cairan seperti merkuri.

Dibanding sebagian besar ponsel cerdas yang ada di pasaran saat ini, tampilan tipikal itu jauh lebih mendasar. Tapi, tidak semua orang akan menghargai desainnya.

BACA JUGA:

Apapun masalahnya, konsep tersebut memberi gambaran sekilas tentang smartphone masa depan.  Apakah Oppo benar-benar bakal mengadopsi konsep serupa?

Yang jelas, Oppo tidak berhenti dengan smartphone. Oppo juga merilis jam tangan dan headphone dengan desain serupa tetapi seluruhnya terbuat dari bahan kaca. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0