Ini Alasan Realme 9i & Narzo 50 5G Cocok Jadi HP Gaming

Telset.id, Jakarta  – Berbicara hiburan, saat ini tidak bisa lepas dari mengonsumsi konten hiburan seperti bermain game atau menonton film/serial di smartphone. Realme 9i dan realme Narzo 50 5G merupakan HP realme 3 jutaan yang paling sebagai HP gaming dan nonton streaming film. Apa alasannya?

Seiring kemajuan zaman, bentuk konten hiburan telah beralih dari sebelumnya melalui media fisik seperti kaset dan CD, kini bisa dinikmati secara digital di smartphone.

Namun tidak semua smartphone bisa cukup handal menemani kami menikmati berbagai aktifitas hiburan kamu, seperti bermain game atau nonton film online gratis.

Kenikmatan dalam mengonsumsi konten hiburan itu kembali lagi ke kemampuan gadget yang digunakan. Dapat diasumsikan gadget seperti smartphone di Indonesia, paling populer berada di ceruk harga HP 2 jutaan hingga HP 3 jutaan rupiah.

Tak heran, sebab smartphone yang berada di segmen harga ini umumnya mampu memberikan keseimbangan antara harga jual, spesifikasi, dan kelengkapan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:

HP 3 Jutaan untuk Gaming dan Hiburan

HP realme 3 jutaan narzo 50 5G realme 9i gaming
realme 9i

Cukup banyak juga brand smartphone yang menghadirkan produknya di segmen harga tersebut, salah satunya realme. realme baru saja meluncurkan dua produk smartphone gaming terbarunya, yakni realme 9i yang masuk daftar HP gaming 2 jutaan terbaik, dan realme narzo 50 5G yang masuk dalam daftar HP gaming 3 jutaan terbaik.

Kedua smartphone tersebut merupakan pilihan yang perkasa di masing-masing segmen dengan menawarkan keunggulan tersendiri yang sulit ditemukan di smartphone kompetitor di kelasnya.

Kedua HP realme 3 jutaan ini memiliki speaker stereo, yang telah memenuhi syarat pengalaman hiburan yang mengesankan, baik untuk bermain game ataupun nonton serial tv streaming.

Tak dapat dimungkiri, bahwa speaker stereo mampu memenuhi pengalaman audio tanpa headset yang baik karena dapat mengeluarkan suara terbagi untuk diterima oleh telinga kanan dan kiri.

Dari segi dapur pacunya, masing-masing smartphone turut memperkaya pengalaman maksimal dengan prosesor 6nm yang mumpuni, dimana realme 9i ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 680, dan realme narzo 50 5G yang diotaki prosesor Mediatek Dimensity 810 5G.

BACA JUGA:

HP realme 3 jutaan narzo 50 5G realme 9i gaming
Data Infografis dari realme Lab

Keunggulan prosesor 6nm sendiri adalah keseimbangan antara performa kencang dan efisiensi daya yang dimiliki. Bahkan keunggulan ini makin “terasa nendang” karena kedua smartphone dibekali layar 90Hz Ultra Smooth Display, membuat tampilan game dan film yang ditonton semakin mulus di layar HP kamu

Kelebihan lainnya dari sisi daya baterai dan charging. Kedua HP ini dibekali baterai berukuran jumbo 5000mAh, dan sudah menggunakan teknologi pengisian daya cepat 33W DartCharge. Kamu hanya butuh waktu sekitar 1 jam untuk mengisi baterainya penuh dari kosong.

Kemampuan ini sangat dibutuhkan, karena kamu tidak perlu menunggu lama hingga smartphone bisa terisi dayanya kembali saat bermain game atau nonton film. Wajar jika kedua smartphone ini masuk daftar HP baterai besar 5000mAh terbaik.

Kamu yang sering bepergian dengan angkutan umum atau naik mobil pribadi via tol, pasti sering mengandalkan kartu elektronik e-toll. Kalau begitu, kamu pasti mencari HP NFC terbaik agar bisa mengecek dan mengisi saldo uang elektronik. Nah, kamu bisa mendapatkan fitur NFC di realme narzo 50 5G. [HBS]

Artikulli paraprakInstagram Rilis Fitur Amber Alert untuk Bantu Cari Anak Hilang
Artikulli tjetërAjaib! Aplikasi YouTube TV Kini Bisa Terhubung ke YouTube di Smartphone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini