6 HP NFC Murah Terbaik 2020, Di Bawah Rp 3 Juta!

HP NFC Murah
Foto: Android Authority

Telset.id – Selain performa, kamera, dan baterai, salah satu pertimbangan konsumen ketika beli HP terbaru adalah adanya fitur NFC. Untuk memudahkan Anda mencari HP NFC murah terbaik 2020, tim Telset.id telah merangkum beberapa smartphone yang mungkin bisa Anda lirik.

Tidak dapat dipungkiri bahwa adanya fitur NFC di ponsel pintar bisa sangat membantu. Terlebih untuk kemudahan dalam mengetahui atau mengisi saldo uang elektronik.

Smartphone yang memiliki fitur NFC biasanya hanya dapat ditemukan di smartphone berharga mahal. Untungnya saat ini sudah banyak ditemukan HP NFC murah dan terbaik yang beredar di pasaran.

{Baca Juga: Rekomendasi 5 Smartphone Flagship Harga di Bawah Rp 5 jutaan}

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP terbaik 2020 dengan fitur NFC yang bisa Anda beli dengan harga terjangkau.

Redmi Note 8 Pro

HP NFC Murah

Redmi Note 8 Pro masuk ke dalam rekomendasi HP NFC murah terbaik 2020. Bagaimana tidak, smartphone ini tergolong seri terbaru dengan spesifikasi mumpuni, dan pastinya harganya cukup terjangkau.

Redmi Note 8 Pro ditenagai chipset MediaTek Helio G90T. Kinerjanya diperbantukan dengan RAM 6 GB dan memori internal minimal 64 GB. Sementara baterainya, memiliki kapasitas 4.500 mAh dan pastinya sudah mendukung fitur NFC.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id pada situs e-commerce, Redmi Note 8 Pro dengan kombinasi RAM 6GB dan memori internal 64GB dibanderol dengan harga rata-rata Rp 2,9 jutaan. Tertarik?

Asus Zenfone 5

HP NFC Murah

Asus Zenfone 5 sempat menjadi primadona pada masanya. Diluncurkan pada tahun 2018 dengan harga Rp 4.299.000, Zenfone 5 menjadi salah satu HP murah dan terbaik dengan fitur NFC.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Asus Zenfone 5 cukup bisa bersaing di masa sekarang berkat penggunaan chipset Snapdragon 636, RAM 4GB, memori internal 64 GB, dan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Bagi Anda yang menginginkan HP Android dengan fitur NFC berharga terjangkau itu, Zenfone 5 kini sudah bisa Anda tebus dengan harga rata-rata Rp 2,2 jutaan saja.

1
2
3
Previous articleMengenal JoyUI 11, Sistem Operasi Terbaru dari Black Shark
Next article5 Aplikasi untuk Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here