Home Gizmo Spesifikasi Honor Play 4 Pro Setara Huawei P40 Series

Spesifikasi Honor Play 4 Pro Setara Huawei P40 Series

Telset.id, Jakarta – Honor berencana meluncurkan seri Play 4 dalam waktu dekat. Bocoran informasi mengenai produk tersebut pun semakin banyak. Kali ini, Honor membocorkan infomasi terkait prosesor yang akan digunakan pada perangkat Honor Play 4 Pro.

Seri ini sendiri akan hadir dalam dua model, yaitu Honor Play 4 dan 4 Pro. Kedua smartphone ini akan mengusung spesifikasi yang berbeda.

Pabrikan asal China ini menyebutkan, Play 4 Pro bakal ditenagai oleh chipset terbaru Kirin 990 5G, mirip Huawei P40 Series.

{Baca Juga: Honor Play 4 dan Play 4 Pro: Bukan Lagi ‘HP Kentang’}

Akan tetapi, Honor tidak mengungkapkan prosesor apa yang akan menopang Play 4 versi standar. Kemungkinan besar, smartphone tersebut akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800. Chipset tersebut adalah kelas menengah yang telah didukung dengan kemampuan 5G.

Play 4 Pro dikonfirmasi bakal dibekali oleh baterai berkapasitas besar, tepatnya 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 40W. Sementara model standar punya baterai 4,200 mAh dengan teknologi fast charging yang sama.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Dalam teaser terbaru, Play 4 Pro pun dilengkapi oleh teknologi pemindah suhu tubuh, mirip Thermo Gun. Teknologi ini sangat unik dan berguna, apalagi di masa-masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Honor juga telah menampilkan video TVC untuk perangkat Play 4. Salah satu fitur yang ditonjolkan pada potongan video komersial tersebut adalah kamera 64MP Matrix Camera. Play 4 series ini akan menggunakan sensor berjenis RYYB seperti pada kamera Huawei P40 Series.

Sejauh ini, belum ada bocoran spesifikasi lengkap lainnya terkait kedua smartphone. Terbaru, keduanya punya layar berukuran 6,81 inci dengan resolusi FHD+.

{Baca juga: Canggih! Honor Play 4 Punya Fitur Mirip Thermo Gun}

Kedua smartphone mengusung spesifikasi yang sama untuk kamera utamanya. Di mana kamera utama menggunakan sensor 64MP Sony IMX600Y yang didukung dengan sensor ultrawide dengan sensor 8MP, depth sensor 2MP, dan makro 2MP.

Sementara untuk kamera selfienya, Honor Play 4 Pro memiliki dual sensor dengan konfigurasi 16MP + depth sensor. Sedangkan versi standar hanya memiliki satu sensor saja. (IR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version