Honor Band 6 Meluncur, Smartband Pertama Full Screen

Honor band 6

Telset.id, Jakarta – Honor memperkenalkan smartband terbarunya yang dijuluki Honor Band 6. Smartband anyar ini disebut sebagai yang pertama membawa layar full screen.

Secara sepesifikasi, Honor Band 6 dibekali layar AMOLED dengan bentang 1,47 inci. Resolusi layar ke bodinya mencapai 64% dan menggunakan curved glass 2,5D dengan desain tombol pada bagian samping.

Honor menanamkan sejumlah fitur kesehatan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Salah satunya adalah teknologi pemantauan detak jantung Huawei TreSeen 4.0, yang juga mendukung pemantauan kadar oksigen dalam darah.

{Baca juga: Honor Choice True Wireless: TWS Terjangkau yang Ergonomis}

Selain itu, ada juga fitur sleep monitoring Huawei TruSleep 2.0 dan Huawei Trurelax. Fitur ini juga menghadirkan manajemen kesehatan pada wanita.

Honor Band 6 juga didukung dengan 10 mode olahraga berbeda yang bisa dipilih oleh pengguna. Fitur ini bisa secara otomatis mendeteksi olahraga apa yang Anda lakukan dan mengingatkan jika Anda lupa merekam proses olahraga.

Terkait daya tahan baterainya, saat kondisi baterai penuh diklaim bisa membuat smartband terus hidup selama 14 hari penuh.

{Baca juga: Honor X10 Lite, Andalkan Baterai Besar dan Quad Camera}

Gelang pintar ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat yang disematkan di bagian strap. Pengisian daya cepat selama 5 menit diklaim dapat menawarkan penggunaan hingga 2 hari.

Smartband ini tersedia dalam dua varian yang berbeda. Menariknya, salah satu varian yang ada dilengkapi dengan fitur NFC.

Pada varian NFC sudah mendukung layanan bus di 312 kota di China dan lebih dari 100.000 community access control.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Perihal harga, Honor Band 6 varian standar dibanderol dengan harga USD 37 atau setara dengan Rp 500 ribuan. Sementara versi NFC dihargai USD 43 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Pre order smartband ini dimulai pada tanggal 4 November di China. Belum diketahui kapan perangkat ini akan tersedia di negara lainnya. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here